4 Surat Al-Qur'an yang Dibaca Selepas Sholat, Insya Allah Rezeki Melimpah Ruah & Bebas Dari Hutang


Muhammad Iqbal Basri - Dalam melaksanakan kewajiban sholat 5 waktu umat islam dianjurkan untuk membaca doa dan zikir setelah melaksanakan sholat.

Dalam 4 sholat ini, ada 4 surat Al-Qur'an yang dibaca selepas sholat. Insya Allah jika rajin mengamalkannya rezeki akan melimpah ruah dan terbebas dari hutang.

1. Sholat Subuh

Selepas sholat subuh bacalah Surat Al-Waqiah surat ke-56 dalam Al-Qur'an yang terdiri dari 96 ayat. Barang siapa yang mengamalkan ayat ini Insya Allah rezeki akan terus mengalir kepada siapa pun yang membaca surat ini di waktu yang tepat.

2. Sholat Dhuha

Sholat dhuha merupakan salah satu sholat sunnah yang banyak memiliki khasiat sebagai mendatangkan rezeki yang melimpah ruah, oleh karena itu. Selepas sholat dhuha bacalah Surat Ar-Rahman surat ke-55 dalam Al-Qur'an yang terdiri dari 78 ayat.


3. Sholat Magrib

Sholat magrib merupakan sholat wajib yang dilaksanakan umat islam, selepas sholat magrib jangan lupa membaca Surat Yasin surat ke-36 dalam Al-Qur'an yang terdiri dari 83 ayat, barang siapa yang mengamalkan surat tersebut insya Allah rezeki akan melimpah.

4. Sholat Isya

Dan terakhir selepas sholat Isya bacalah Surat Al-Mulk surat ke-67 dalam Al-Qur'an yang terdiri dari 30 ayat. Surat ini jika diamalkan dapat mendatangkan rezeki yang tak terduga, subhanallah...

Barang siapa yang rajin membaca 4 surat al-qur'an di atas dalam 4 waktu sholat. Insya Allah akan mendatangkan rezeki yang melimpah ruah dan terbebas dari hutang.

2 Responses to "4 Surat Al-Qur'an yang Dibaca Selepas Sholat, Insya Allah Rezeki Melimpah Ruah & Bebas Dari Hutang"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete
  2. banyak game yang menarik di IONQQ
    ayo segera daftarkan diri anda :D
    WA : +855 1537 3217

    ReplyDelete