Hunting Hot Wheels di Mini Market

Muhammad Iqbal - Baru coba-coba mengoleksi diecast hot wheels rasanya memiliki hobi baru begitu. Alasannya karena unik, menarik, bisa menambah wawasan, dan yang paling menarik adalah bisa dijadikan investasi. Menarik banget, makanya saya jadi tertarik mencoba mengoleksi hot wheels.

Awalnya terinspirasi dari YouTube

Awalnya bisa tertarik mengoleksi hot wheels karena nonton YouTube. Ada salah satu kolektor yang aku lihat dia itu sangat serius, dan konsisten dalam mengoleksi. Hampir setiap harinya dia hunting hanya mencari hot wheels dan diecast di toko mainan, super market, dan bahkan dia juga sering menghadiri bazar yang banyak menjual diecast atau hot wheels unik, langka/rare, dan murah. Bahkan dia sangat beruntung apa yang dia cari semuanya dia dapat.

Hunting hari pertama

Dari situlah, saya mulai terinspirasi sepertinya menarik mengoleksi diecast atau hot wheels. Sebenarnya masih bingung mau mulainya gimana dulu, pada akhirnya saya langsung coba hunting di Alfa Mart, Indomaret, dan Alfa Midi yang terdekat dengan lokasi rumah itu semua dijangkau dengan jalan kaki.

Hampir semua bagian mini market saya jelahi hanya untuk mencari hot wheels. Mau tahu? Saya huntingnya jalan kaki loh...setiap mini market aku coba lihat apa ada hot wheels yang bagus untuk dikoleksi.

Target yang dicari

Targetku selama keliling hunting jenis hot wheelsnya yang rare/langka, unik, Treasure Hunt dan paling bagus Super Treasure Hunt, dalam sehari saya bisa dapat 7 hot wheels dengan tipe hot wheels yang berbeda.

Sebenarnya saya selama hunting berharap banget bisa dapat yang jenis Super Treasure Hunt, kenapa? Karena jenis Super Treasure Hunt itu merupakan salah satu jenis hot wheels yang paling dicari dan diidamkan oleh para kolektor diecast hot wheels.


Jenis hot wheels Super Treasure Hunt memiliki keistimewaan di antaranya yang perlu kamu ketahui ciri-ciri Super Treasure Hunt. Ada tulisan TH di body mobil, real rider (ban karet), dan cat Spectraflame (tampilan cat yang lebih mengkilap). Selain itu jumlahnya terbatas, oleh karena itu. Banyak kolektor yang menjualnya lagi dengan harga yang sangat mahal.

Penutup

Sayangnya, selama hunting seharian berkeliling jalan kaki ke mini market buat cari hot wheels tidak dapat yang diharapkan yakni jenis Super Treasure Hunt. Tapi tidak apa-apa yang penting sudah sekaligus dapat 7 tipe hot wheels dalam seharian di hunting pertama ini.

Mungkin next time kalau semua kondisi sudah aman dan membaik dari virus Corona, saya bisa hunting ke tempat lain yang lebih jauh misalnya mencari di Toko Mainan besar, Transmart atau Carefour di situ biasanya banyak pilihan hot wheels yang bagus siapa tahu jika beruntung bisa mendapatkan yang Super Treasure Hunt atau tipe hot wheels yang langka-langka.

3 Responses to "Hunting Hot Wheels di Mini Market"

  1. Dapatkan keuntungan dengan bergabung di Janji99.com

    Untuk info lebih lanjut bisa langsung klik DISINI!

    ReplyDelete
  2. Ayo bergabung di IONQQ dan nikmati deposit/withdraw yang cepat tanpa harus menunggu lama
    IONQQ menyedikaan bonus rollingan 0.3% dan referral 20%
    Ayo segera bergabung bersma kami
    WA : +855 1537 3217

    ReplyDelete