Tidak Ada Lagi, Exitway Studio Sekarang Sudah Ditutup!

Tidak Ada Lagi, Exitway Studio Sekarang Sudah Ditutup!

Muhammad Iqbal Basri - Selama dua tahun ini sejak tanggal 7 Mei 2016 hingga sampai sekarang ini pada tanggal 30 April 2018 selama aku kerja di Exitway Studio ini merupakan sebuah pengalaman baru dan tentunya ini paling berharga untuk aku, sebelum itu. Awalnya saya tidak menyangka tempat wahana ini seperti apa yang pernah aku bayangkan sebelumnya.

2 tahun bersama Exitway Studio


Pada saat itu memang Exitway Studio sedang membuka lowongan kerja untuk karyawan baru di salah situs web lowongan kerja (job.id). Posisi yang dibutuhkan pada saat itu adalah Customer Service Operator, oleh sebab itu. Aku coba melamar kerja di tempat tersebut dengan mengirimkan semua berkas lamaran kerja mulai dari CV, ijazah, KTP, paklaring, dan berkas lainnya dikirim melalui e-mail Exitway Studio.


Setelah beberapa hari, ternyata lamaran kerjaku yang sebelumnya pernah aku kirim ternyata diterima, sehingga untuk besok bisa langsung test wawancara/interview. Ternyata setelah aku perhatikan tempat tersebut memang baru buka (grand opening).

Setelah proses interview selesai, seminggu kemudian pada tanggal 7 Mei 2016 lalu, aku sudah bisa mulai kerja di tempat hiburan Escape Game. Wajar, terkadang aku masih melakukan suatu kesalahan pada saat awal masuk kerja. Lama kelamaan aku menjadi terbiasa dengan kondisi dalam suasana kerja tersebut.

Penutup

Senang banget bisa dapat pekerjaan ini, dan mendapatkan pengalaman baru selama bekerja di Exitway Studio. Dari tempat tersebut juga aku banyak mengambil pelajaran yang telah aku dapati. tidak hanya pengalaman yang pernah saya dapati, selain itu aku mendapatkan banyak teman yang sudah aku anggap seperi bagian dari keluargaku juga

Tidak Ada Lagi, Exitway Studio Sekarang Sudah Ditutup!

Selama 2 tahun ini aku kerja di Exitway Studio, aku rasa tempat ini sudah mendarah daging kedalam diriku. Berasa bagaimana nantinya berpisah dan tidak ada lagi bertemu dunia kerja lagi yang seperti ini, pastinya sangat berbeda dari yang sebelumnya. Semoga di tempat kerjaku yang baru nantinya dapat memberikan banyak pengaruh dan perubahan yang sangat besar, selain itu juga tentunya dapat memberikan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Tidak Ada Lagi, Exitway Studio Sekarang Sudah Ditutup!"

Post a Comment