Apakah Hanya Aku ? I am Not Mobile Legends Gamer

Apakah Hanya Aku ? I am Not Mobile Legends Gamer

Muhammad Iqbal Basri - Kita semua pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, Mobile Legends salah satu game MOBA yang sangat populer dan banyak diminati oleh semua kalangan. Mulai dari remaja hingga dewasa, game ini sangat digandrungi terutama di Asia.

Banyak yang mengajakku untuk mabar (main bareng) terutama teman-temanku, namun sayangnya. Aku tidak begitu menyukai game semacam itu. Meskipun game tersebut sangat populer, karena aku lebih menyukai tipe game yang semacam adventure, farming, dan tanpa ada game unsur kill, war atau semacam tembak menembak.

Maka dari itu, sebelum kalian mengajakku untuk main bareng Mobile Legends sebelum itu kalian harus mengetahui tipikal game yang aku sukai. Menurutku semua game sama-sama seru dan menarik, tapi tidak semua jenis game aku sukai. Tambahan lagi, aku tipe orang yang mudah bosan, dan cepat puas terhadap game yang pernah aku coba main.

Terus kenapa belum dicoba?
"Sudah coba", namun, aku bisa tahu mana game yang menarik atau tidak?

Jadi, itulah alasanku kenapa aku tidak menyukai game Mobile Legends, Kalian juga tidak boleh judge dan menilaiku buruk, karena setiap orang berhak memiliki alasan dan pendapatnya masing-masing. Do you understand!

Mungkin tidak hanya aku yang tidak suka main Mobile Legends, pastinya banyak yang tidak menyukai game tersebut. Kira-kira apakah kalian juga tidak menyukai game Mobile Legends, lalu. Alasannya kenapa kalian tidak suka main game tersebut, kemudian satu lagi tipe game seperti apa yang kalian sukai?

Sekian dan terima kasih, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.

1 Response to "Apakah Hanya Aku ? I am Not Mobile Legends Gamer"

  1. Asyik sekali kalau sedang main bareng ML dulu saya ketagihan COC sampai kebawa mimpi, tapi sekarang sudah enggak lagi sedang fokus mengurus blog terutama malu sama umur nih sudah ada ubanan hehe.

    ReplyDelete