Redmi 5A Hadiah Untuk Mamah

Redmi 5A Hadiah Untuk Mamah

Muhammad Iqbal Basri - Sebenarnya hari ulang tahun mamah tanggal 05 Mei karena terlalu lama menunggu akhirnya aku berikan untuk dia kejutan sebelum tanggal ulang tahunnya. Lebih cepat lebih baik

Dari dulu kepingin banget kasih kejutan spesial untuk mamah. Dan kebetulan banget ini ada kesempatan ulang tahun kali ini mau kasih sesuatu yang spesial untuk mamah.

Redmi 5A untuk mamah


Aku harap nanti di saat tanggal ulang tahunnya aku bisa memberikan hadiah ulang tahun yang luar biasa dari sebelumnya.

Dari awal memang mamah menginginkan ponsel baru, oleh karena itu. Aku punya kesempatan untuk bisa berikan dia sebuah ponsel baru tipe Xiaomi Redmi 5A warna Gold, di awal rencana aku dan mamah ingin membelinya pada hari minggu setelah gajian.

Redmi 5A Hadiah Untuk Mamah
Xiaomi Redmi 5A

Karena terlalu lama menunggu di saat hari ulang tahunnya, alhamdulillah aku dapat rezeki sehingga aku bisa membelinya  lebih cepat sebelum gajian.

Satu lagi, sebenarnya mamah menginginkan warna rosegold karena terlihat lebih manis dan cocok untuk dipegang oleh kaum wanita. Namun sayangnya, stok di merchantnya mengatakan unavailable stock (stok kosong) untuk warna rosegold.


Awalnya kecewa sih! mau bagaimana lagi, untungnya dari merchant menginformasikan ke aku bahwa untuk warna yang aku pesan (rosegold) tidak tersedia, tapi untungnya saya masih terselamatkan atas kejujuran dari jawaban merchant tersebut.

Untuk menebus atas kesalahan mereka, mereka memberikanku silicon case dan tempered glass, Namun sayangnya bonus yang diberikannya tidak sesuai tipe jadi tidak bisa dipakai. Tetap saja kecewa.

Tidak apa-apa, asalkan aku bisa memberikan sebuah ponsel yang mamah inginkan, semoga mamah bangga dan bisa menggunakannya dengan sebaik-baiknya. Love you mom!

Harapan dan doa di hari ulang tahun mamah


Happy birthday Mom, i hope you like it!

Harapan dan doa di hari ulang tahun untuk mamah:

  • Semoga mamah selalu sehat
  • Semoga mamah panjang umur dan bisa melihat Iqbal sukses
  • Semoga mamah dijauhkan dari marabahaya
  • Semoga mamah selalu diberikan kebahagiaan
  • Semoga mamah menjadi ibu yang selalu menjadi sosok ibu yang penyabar
  • Pokoknya harapan dan doa yang terbaik untuk mamah


Amin ya Rabbal Alamin...

2 Responses to "Redmi 5A Hadiah Untuk Mamah"