First Taste! Food Station Susu UHT Dari Program KJP

First Taste! Food Station Susu UHT Dari Program KJP

Muhammad Iqbal Basri
- Setelah mengetahui tentang adanya brand Food Station, menurut informasi PT Food Station Tjipinang sekaligus juga meluncurkan dua produk yakni tepung terigu dan susu UHT.

This is my change, let me know about the new article and that is. I will review about susu UHT, i am here just to share and giving about susu UHT for my readers.

Awal mulanya saya tidak menyangka. Baru tahu! Susu jenis apa ini, merk dari mana dan asal usulnya? Setelah mengenal dan mengetahui lebih dalam tentang susu UHT ini.

Food Station-Susu UHT rasa Coklat
Ternyata susu UHT ini, pada mulanya fokus memproduksi hanya untuk anak sekolah. Yang didedikasin khusus bagi pemegang KJP (Kartu Jakarta Pintar).
Namun sebenarnya, tidak hanya sebagai pemegang KJP saja. Anak Indonesia harus minum susu agar mereka dapat melengkapi gizi yang cukup.


Untuk soal harga saat ini aku belum update untuk harga terbarunya kira-kira berapa? Mengenai varian rasa, Food Station Susu UHT ini hanya memiliki dua varian rasa yakni fullcream vanila dan coklat.

Susu UHT ini nantinya akan didistribusikan ke beberapa jaringan distribusi di antaranya adalah Pasar Jaya, Jakmart, Jakgrosir, maupun Alfamart dan Indomaret.


Produk berkualitas dan pastinya harganya juga sangat terjangkau. Terus kembangkan produk dalam negeri dan memajukan serta menyejahterakan mulai dari memanfaatkan dan memilih produk-produk dalam negeri.

Note:
Harga : untuk harga terbaru satu kartonnya sekitar Rp 30k isi ada 24 kotak susu KJP Food Station 200ml, selain itu juga susu yang bisa dibeli dalam program KJP ini adalah susu merk Diamond ukuran 200ml.

0 Response to "First Taste! Food Station Susu UHT Dari Program KJP"

Post a Comment