Modal Photoshop Hasil Otodidak Favicon Blog

Muhammad Iqbal Basri - Googling sana-sani, gambar mana yang bagus dan cocok buat ikonik untuk blog? Sayangnya, tidak ada yang bagus dan itupun kurang begitu cocok. Akhirnya coba untuk memutuskan secara otodidak belajar edit foto di photoshop.

Sebenarnya jujur saja, aku tidak begitu pandai apalagi sampai detail soal edit foto di photoshop. Karena memang sejak awal aku tidak begitu menekuni yang namanya soal edit foto atau video.

Sekaligus menambah wawasan, mulai dari googling yang sangat banyak memberikan tutorial tentang edit foto di photoshop. Sering kali dari hasil banyak gambar yang telah aku edit itu menurutku kurang begitu bagus.


Maklum, namanya juga tahap belajar. Harus ada tahapnya tidak semuanya langsung bagus hasilnya, meskipun aku merasa yakin bahwa memang ada beberapa gambar yang menurutku itu adalah calon-calon Ikonik

Dari calon-calon favicon yang telah aku seleksi, ada beberapa yang sempat aku jadikan sebagai favicon untuk blog. Namun favicon yang digunakan tidaklah lama hanya selang beberapa hari juga sudah diganti lagi ke favicon yang baru.

Setelah berlama-lama edit terus-menerus. Akhirnya aku telah menemukan favicon yang menurutku itu pantas dijadikan sebagai  favicon untuk blogku.

Lahirlah, favicon khusus blog bernama Muhammad Iqbal Basri.

Modal Photoshop Hasil Otodidak Favicon Blog

Date created: 14 September 2018
Created by: Muhammad Iqbal
Edited from: Photoshop
Size pixel: 100x100 pixel

0 Response to "Modal Photoshop Hasil Otodidak Favicon Blog"

Post a Comment