Beberapa Hari Blog Muncul Visitor dari "Unknown Region" Ada Apa Ini?

Beberapa Hari Blog Muncul Visitor dari "Unknown Region" Ada Apa Ini?

Muhammad Iqbal Basri - Ada yang mengalami hal serupa sepertiku? Mungkin bukan aku saja, para blogger lainnya pasti  juga mendapatkan visitor dari wilayah tidak dikenal atau istilah lainnya Unknown Region.

Jadi penasaran, kira-kira mereka itu siapa. Dari mana mereka berasal, kenapa tidak muncul negara asal mereka?

Kira-kira mohon dikasih tahu buat viewer unknown region itu dari mana, apakah mereka termasuk visitor juga. Apakah akan aman jika blog ada visitor dari mereka?

Siapakah Unknown Region itu?


Saya sendiri secara pribadi belum tahu ada masalah apa blog sekarang ini? Dari blog saya dampak yang timbulkan adalah munculnya visitor dari Unknown Region atau disebut wilayah tidak diketahui.

Kemudian dampak berikutnya adalah biasanya secara normal visitorku menghasilkan sekitar 200 hingga 300an pengunjungnya, tak disangka hasilnya adalah sekitar 600 visitor lebih. Aku takutnya mengira blog aku lagi kena masalah jiggling.


Sebenarnya ada apa dengan blog ini, apa mungkin dalam beberapa hari ini algoritma google sedang dalam masa perbaikan atau ada perubahan algoritma baru?

Tidak hanya itu, pengunjung dalam berdasarkan negara biasanya dalam peta ada warna hijau yang ditampilkan. Semua nampak putih/blank. Namun hasil beberapa negaranya tetap muncul cuman yang membuat para blogger resah adalah munculnya Unknown Region.

Penutup


Menurut kalian kira-kira ini ada masalah apa ya? Semoga masalah ini cepat terselesaikan, dan para blogger lainnya tidak merasakan keresahan blognya masing-masing.

Tetap lancar, semangat terus menghadapi segala masalah dan hambatan. Para blogger jangan pernah patah semangat tak usah diperdulikan masalah lainnya, namun itu semua kita juga harus tahu untuk bisa selesaikan masalah tersebut.

6 Responses to "Beberapa Hari Blog Muncul Visitor dari "Unknown Region" Ada Apa Ini?"

  1. yahh, kirain udh nemu solusinya mas wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum tau mas, kira kira kenapa ya,, Blog mas juga gitu ga?

      Delete
    2. Pengunjung menggunakan mode penyamaran bang.. jadi aman-aman aja. Soalnya punya saya seperti itu juga..

      Delete
  2. sama mas iqbal aku juga gtuh dpt pngunjung dr unknown region

    ReplyDelete
  3. blog saya juga demikian, tiap hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih...Ada yang tau gak kira-kira mereka itu siapa ya, Apa alien? wkwkwkw

      Delete