10 Situs Penyedia Layanan Domain dan Hosting Murah Meriah dan Terpercaya

10 Situs Penyedia Layanan Domain dan Hosting Murah Meriah dan Terpercaya

Muhammad Iqbal Basri - Punya situs website atau blog resmi jika Anda ingin memiliki domain di situs web, ada 10 situs penyedia layanan domain murah meriah dan terpercaya. Diantaranya 10 situs domain ini banyak menawarkan promo menarik dan harga yang dijual juga sangat bersahabat untuk eksistensi situs website atau blog resmi milik Anda.

1. Dapurhosting.com

Dapur Hosting menyediakan jasa web hosting murah, email hosting perusahaan, reseller hosting Indonesia, dedicated server, dan colocation server. Dapur Hosting juga menyediakan registrasi nama domain Indonesia (.ID).

2. DomaiNesia.com

DomaiNesia merupakan salah satu situs penyedia domain di Indonesia, yang menyediakan web hosting Indonesia, sertifikat SSL, migrasi hosting, virtual private server, dan web hosting wordpress.

3. Exabytes.co.id

Exabytes merupakan salah satu penyedia hosting terkemuka di Asia Tenggara, situs ini sudah berjasa melayani selama lebih dari 15 tahun sehingga Anda tidak perlu ragu dan tidak salah dalam memilih domain yang tepat untuk situs web Anda. 

4. Hostinger.co.id

Hostinger jasa penyedia domain murah kelas dunia yang sudah pertama kali berdiri sejak tahun 2004, bebas mendesain website tanpa batasan PHP, MySQL & cPanel serta tidak ada iklan yang mengganggu.

5. IDwebhost.com

IDwebhost situs web domain yang telah berdiri sejak tahun 2004, web hosting terbaik di Indonesia, hosting termurah, gratis domain + SSL, dijamin situs web Anda akan aman.


6. Jago Web.com

Jago Web Hosting jagonya cloud hosting unlimited murah, gratis daftar domain, semua paket dapat diupgrade, dengan situs web full kontrol untuk website Anda.

7. Jagoan Hosting.com

Jagoan Hosting merupakan bagian dari PT Beon Intermedia di bidang penyedia layanan web hosting di Indonesia, dengan penyedia web hosting termurah dan terbaik. Jagoan Hosting juga telah banyak bekerja sama dengan berbagai partner bisnis Internasional seperti Google dan Verisign.

8. Masterweb.com

Masterweb mengabdi selama 15 tahun sebagai perusahaan Webhosting no.1 Indonesia, dengan memberikan layanan domain murah, domain gratis, hosting murah & hosting gratis. Layanan murah, berkualitas dan bersahabat adalah layanan yang bisa Anda dapati di Masterweb.

9. Niagahoster.co.id

Niagahoster merupakan layanan web hosting Indonesia paling cepat, Mudah disertai bantuan teknis terbaik di Indonesia dengan harga termurah di kelasnya. Layanan web ini sudah dipercayai oleh ribuan developer.

10. RumahWeb.com

RumahWeb beroperasi sejak tahun 2002, layanan web yang selalu siap membantu dalam 24 jam. Kini RumahWeb telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud. Menyediakan domain dan hosting dengan murah meriah dan sangat bersabahat. Pelayanannya sangat ramah serta berdedikasi tinggi.

Demikian 10 situs penyedia layanan domain dan hosting murah dan terpercaya, mana situs penyedia domain yang sudah kamu beli untuk blog kamu. Menurut kamu mana situs penyedia domain yang bagus?

5 Responses to "10 Situs Penyedia Layanan Domain dan Hosting Murah Meriah dan Terpercaya"

  1. Saya pake niaga hoster, krn mudah cr migrasinya dr blogspot ke TLD hehe 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata banyak juga yg pake niaga hoster, sepertinya hampir semua blogger banyak yg prefer beli di Niaga Hoster

      Delete
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    ReplyDelete
  3. Terima kasih informasinya jangan lupa mampir balik gan. Web Unlmited Hosting Murah Indonesia

    ReplyDelete
  4. Saya pengguna setia hosting niagahoster dan domainesia untuk web2 saya .
    Sejauh ini aman dan layanan supportnya fast response.

    ReplyDelete