Top 10 Situs Terbaik di Indonesia dalam Rating Alexa Rank

Top 10 Situs Terbaik di Indonesia dalam Rating Alexa Rank

Muhammad Iqbal Basri - Menjamurnya berbagai situs di dunia ini, terutama di Indonesia. Mulai dari situs berita, situs seputar olahraga, kuliner, dan situs transaksi jual beli online, dan masih banyak situs lainnya yang berlomba-lomba untuk mengunggulkan situs mereka masing-masing.

Inilah 10 daftar situs terbaik di Indonesia berdasarkan dalam rating Alexa Rank, inilah situs-situs di antaranya yang telah dikupas dalam Muhammad Iqbal Basri.

1. Tribunnews.com
Tribunnews merupakan situs berita terbaik dalam posisi ditingkat pertama di Indonesia, berdasarkan dalam rating di Alexa Rank. Untuk di dunia Tribunnews menempati posisi urutan ke 59 di dunia.

2. Google.com
Berikutnya adalah Google, merupakan vendor situs resmi terbesar di dunia dan terbaik. Berdasarkan dalam rating di Alexa Rank situs terbaik di Indonesia, Google menempati posisi berada di urutan kedua. Jika diketahui, Google menduduki posisi paling pertama situs terbaik di dunia.

3. YouTube.com
YouTube menempati posisi ketiga dalam situs terbaik di Indonesia, memang orang Indonesia sudah tidak familiar dengan situs ini. Ditambah sekarang ini banyak orang menggeluti bidang video terutama kaum remajanya yang sudah banyak membuat konten-konten video menarik. YouTube menempati posisi kedua terbaik di dunia setelah Google.

4. Google.co.id
Selanjutnya diposisi keempat adalah Google.co.id, bedanya situs ini khusus untuk google resmi di Indonesia. Dan ternyata, untuk google.co.id menempati urutan ke 88 di dunia.

5. Bukalapak.com
Siapa yang sering belanja online di Bukalapak, kamu mau tahu mereka di posisi ke berapa? Yup betul. Bukalapak menduduki posisi urutan kelima di Indonesia, situs online shop ini memang banyak digemari oleh semua orang karena situs ini 100% aman dan terpercaya. Kira-kira situs olshop ini urutan ke berapa ya di dunia? dan ternyata dia menempati posisi di urutan ke 125.

6. Detik.com


Di posisi keenam jatuh kepada Detik.com, merupakan situs berita terbaik di Indonesia yang telah menempati posisi keenam situs terbaik di Indonesia menurut dalam rating Alexa Rank. Di dunia detik.com berada di urutan ke 113.

7. Tokopedia.com


Lagi-lagi situs online shop, dia adalah Tokopedia merupakan situs jual beli online terbaik di Indonesia yang menempati posisi berada di urutan ketujuh. Di dunia Tokopedia berada di urutan ke 139.

8. Liputan6.com

Di urutan kedelapan jatuh  kepada situs berita Indonesia lagi, yaitu Liputan6. Menempati situs terbaik di Indonesia dalam posisi kedelapan. Liputan6 menduduki urutan ke 182 di dunia situs terbaik dalam rating Alexa Rank.

9. Kompas.com

Berikutnya di posisi kesembilan adalah Kompas.com yang merupakan situs berita Indonesia berisi berbagai konten terlengkap dan terarah sesuai arah mata angin. Menyesuaikan namanya yakni Kompas.com, melirik urutan di dunia Kompas.com menempati posisi berada di urutan ke 213.

10. Blogspot.com

Blogspot merupakan platform resmi dari google untuk blog yang menempati posisi kesepuluh situs terbaik di Indonesia, di dunia Blogspot menduduki urutan ke 25 situs terbaik dunia.


Itulah tadi, 10 daftar situs terbaik di Indonesia berdasarkan rating Alexa Rank sewaktu-waktu situs trafik data bisa berubah sesuai dengan perkembangan situs mereka, situs blog kamu ada di posisi urutan ke berapa coba kamu cari tahu data trafik dan statistik di Alexa Rank.

1 Response to "Top 10 Situs Terbaik di Indonesia dalam Rating Alexa Rank"

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    ReplyDelete