Makaroni Ngehe-Cemilan Sederhana Yang Pedasnya Luar Biasa

Makaroni Ngehe-Cemilan Sederhana Yang Pedasnya Luar Biasa

Muhammad Iqbal Basri - Kali ini aku akan memberikan sedikit review mengenai cemilan Makaroni Ngehe, setiap aku ingin ngemil terkadang tak lupa untuk membeli cemilan yang satu ini.

Makaroni Ngehe Cabang Bravo, Jl. KH Syahdan


Untuk lokasinya juga sangat dekat dari rumahku yang berada di pertigaan JL.KH. Syahdan Binus Kemanggisan, cabang Bravo dan ini adalah gerai pertama dibuka.


Untuk harganya pun terbilang cukup murah dan sangat cocok untuk cemilan dan jajanan untuk kalangan mahasiswa yang posisinya berada dekat dengan kampus Universitas Binus, maka tak heran ketika membelinya kesana rela mengantre untuk bisa mencicipi cemilan ini.

Mulai dari kalangan anak anak, remaja hingga orang dewasa rela mengantre demi ingin mencicipi cemilan ini. Maka tak heran gerai ini selalu ramai dikunjungi pembeli.

Prosesnya dibilang sangatlah unik ketika crew toko meracik antara makaroni dengan bahan-bahan lainnya dan kemudian si pembelinya dipersilahkan mencicipi/mencoba untuk tingkat kepedasannya sesuai selera pembeli, dan untuk prosesnya ini juga dibilang takeaway (makanan yang dipesan dan dimakan di luar tempat makan) dan untuk tempatnya sendiri khusus sehingga kita tidak bisa makan di tempat.

Ternyata bukan hanya makaroni saja untuk menu yang disajikan untuk pembelinya, gerai ini juga menyediakan beragam varian seperti mie kriuk, mie bihun, dan otak-otak.

Umumnya makaroni ini disajikan yang garing/kering dan ternyata juga menyajikan yang basahnya juga loh..untuk varian rasa ada rasa keju, pedas, asin dan balado. Bukan hanya itu saja, kita juga bisa mendominasikan sesuai selera yang kita mau misalkan antara mie bihun dengan mie kriuk sehingga tak akan bosan deh untuk selalu mencicipi terus. Harganya pun juga tak sampai jual tanah hehehe

Pilihan menu yang ada di Makaroni Ngehe


Sensasi pedas yang ditawarkan untuk makaroni ini diantaranya adalah mulai dari yang sedikit pedas, pedas sedang,pedas hingga sangat pedas.

Dengan jargon yang sangat unik dari tiap level pedas diberikan nama diantaranya adalah #kadedeuhbuomay (level 1) dengan rasa asin dan gurih, #dicuekinpakzaenal (level 2) memiliki cita rasa sedikit pedas, #ciwitbutina (level 3) tingkat kepedasan sedang, #kepretpakendang (level 4) dengan cita rasa pedas, dan yang terakhir #pitnahbulilis (level 5) ini adalah tingkatan yang paling pedas, nah..sangat cocok bagi pecinta makanan/cemilan pedas dan pokoknya harus coba makaroni ini. Bagi yang belum mencobanya.

Come to visit their website for more informations

Pertama kali mencoba awalnya aku tidak tahu, langsung saja aku coba pesan yang level #pitnahbulilis ternyata ini level 5 yang saya pesankarena unik sih dari nama level tersebut, setelah mencoba astaga ini lidah rasanya terasa mau terbakar saking pedasnya luar biasa dan ditambah lagi karena penasaran dan terpaksa perut juga terasa perih. Cukup hanya ini saja deh level yang pernah saya coba.


Walaupun tak kapok di lain waktu juga alhasil saya mencoba lagi level yang paling terpedas itu, terkadang aku mencoba varian menu lainnya dengan mencoba mencampurkan menu lainnya yang ditawarkan, sering kali aku pesannya (mie kriuk dan mie bihun) selain makaroni kalau lagi bosan bisa gonta ganti menu lainnya, waktu itu dulu sih harganya sekitar Rp 5000an per bungkus sekarang naik menjadi kurang lebih Rp 6000 sampai dengan Rp 7000an per bungkusnya.

Berbagai cabang Makaroni Ngehe


Untuk cabangnya juga sudah sangat banyak dan sudah merambah ke berbagai tempat di Jakarta,Bogor,Tangerang,Serang dan bahkan hingga ke Bandung, dan Jogja.

Karena seleranya banyak disukai oleh kaum anak-anak muda yang identik dengan sosial media, maka dari itu. Makaroni Ngehe memiliki akun official tersendiri loh contohnya Instagram, Facebook dan Twitter.

Untuk pemesanan kalian juga bisa order dengan armada ojek online atau bisa langsung pemesanan secara online dan dapat menghubungi beberapa kontak yang tertera dalam ulasan gambar di atas. Kalau belom coba berarti belom gaul...



Apalagi dengan rasa pedasnya , tentunya cemilan ini sangat cocok untuk cemilan di kantor,sekolah atau di kampus, menemani waktu kegalauan kalian heheh..dan sangat cocok juga dijadikan cemilan di saat menonton bioskop apalagi kalau filmnya itu bertema horor wah..pas banget deh suasana semakin bertambah greget..!

2 Responses to "Makaroni Ngehe-Cemilan Sederhana Yang Pedasnya Luar Biasa"

  1. Mana lebih pedas dengan makanan Padang ya ? Hehee

    ReplyDelete
  2. cemilan baru itu di tempat aq baru ada yg mengedar tetangga sendiri lumayan lah rasanya

    ReplyDelete