Warung Steak 76 Cabang Kedua - Harga Kaki Lima Menu Bintang Lima

Warung Steak 76 Cabang Kedua- Harga Kaki Lima Menu Bintang Lima
The Second Branches Warung Steak 76
Muhammad Iqbal Basri - review berikutnya kali ini saya akan mengulas tentang Warung Steak 76 Cabang 2 | Harga Kaki Lima Menu Bintang Lima. Warung Steak 76 Cabang kedua yang berlokasi tak jauh dari cabang pertamanya yang beralamat di JL. KH Syahdan No. 45, Palmerah Jakarta Barat posisinya tepat di seberang Musholla Baitul Ma'mur Jakarta. Buka dari jam 11.00 - 23.00 WIB.

Warung Steak 76 Cab. 2

Cabang pertamanya kebetulan letaknya tidak jauh, berada di Jl.KH Syahdan juga No.12 RT.6 RW. 12, Palmerah Jakarta Barat.

Warung Steak 76 Cab. I

Berhubung lokasinya dekat dengan rumahku juga, maka tak valid jika belum mencoba menu-menu yang ada dalam kedai tersebut. Karena kedai ini cabang yang keduanya jadi saya mencobanya yang di sini saja


Dari menu yang disajikan kurang lebih hampir ratusan, oleh karena itu. Aku sampai bingung karena saking banyak menu yang tersedia, tujuan saya memang ingin memesan berupa semacam steak karena dalam kedai tersebut menyediakan menu steak dan yang pasti inilah yang harus saya coba bagaimana rasa dan penampilan steak yang disajikan di Warung Steak 76 ini. Langsung saja, inilah dia check this out!!

Daftar menu Warung Steak 76

Saya memilih untuk menu Ground Beef Steak Jumbo dan minumnya Frozen Cappuccino, kurang lebih 15 menit menu yang saya pesan telah dibawakan oleh waiters karena pada saat itu pengunjungnya tidak terlalu ramai. Ternyata, menu yang saya pesan adalah dapat bonus sepiring nasi. Cukup unik ternyata memang tradisi di Indonesia makan tanpa nasi tak kenyang seperti itulah kiasannya.



Untuk steaknya cukup enak, empuk dan sedikit crispy seperti ada renyahnya walaupun tipis dagingnya maklum karena murah mungkin hehehe. Umumnya untuk makan steak yang pasti harus dihadirkan dengan pisau dan garpu, tanpa terkecuali daging steak ini sangatlah mudah dipotong cukup dengan garpu saja tak perlu gunakan dengan pisau. Mungkin karena dagingnya yang tipis kali ya hehehe...dan yang saya suka satu lagi dari steak ini adalah dari lada hitamnya yang sangat terasa.


Selanjutnya, untuk deskripsi minuman yang saya pesan adalah Frozen Cappuccino, kenapa dinamakan frozen ? Mungkin minuman tersebut disajikan dingin dengan ice (beku) karena dalam film Frozen salah satu film animasi keluaran Disney yang berjudul Ratu Salju nah...jadi begitulah penggambarannya, eitss..kali ini aku bukan membahas sebuah film animasi ya..Cukup unik juga ternyata menamai minuman tersebut.


Namun sangat disayangkan, karena pada saat itu kondisi perutku memang sudah kenyang sehingga jadi kurang begitu lahap, mungkin next time bisa coba menu-menu lain berikutnya.

Disarankan bagi kalian jika ingin mencoba menikmati menu-menu di sana jika ingin hang out bersama teman kalian sebaiknya datang di waktu yang tepat, karena untuk kedai ini biasanya sangat ramai dikunjungi terlebih lagi dalam waktu jam makan siang dan perlu diingat juga karena lokasinya sangat dekat dengan Universitas Binus, maka tak heran. Kedai tersebut sering kali didatangi oleh anak-anak kuliahan.

1 Response to "Warung Steak 76 Cabang Kedua - Harga Kaki Lima Menu Bintang Lima"

  1. steak makanan orang barat mas aq kurang suka tapi kalau coba coba sih boleh aja makasih infonya mas

    ReplyDelete