Katanya Lagi Ngehits Minuman Ini - Apa Sih Itu?

Katanya Lagi Ngehits Minuman Ini- Apa Sih Itu?
Dum-Dum Authentic Thai Tea

Muhammad Iqbal Basri - Belakangan ini lagi ngehitsnya salah satu minuman khas dari negeri Gajah Putih yaitu Thailand yang saat ini banyak digemari oleh kalangan pecinta kuliner, tidak hanya karena rasanya yang lezat, tetapi juga memiliki harga yang terjangkau. Apakah itu?

Dum-Dum Authentic Thai Tea, ini dialah salah satu minuman khas dari Thailand yang menjadi ngehits sekarang ini. Terutama oleh kalangan anak mudanya karena memiliki keunikan rasa tersendiri dari minuman ini.


Varian rasa dan harga Dum-Dum Thai Tea

Minuman tersebut saat ini memiliki enam varian rasa yakni, thai black tea, thai black coffee, thai ice green tea, thai ice ovaltine, thai milo coffee dan thai ice lime tea, dengan range harga sekitar Rp 17.000-Rp 22.000. Setiap rasa yang disajikannya dapat mampu memberikan sensasi yang berbeda bagi penggemarnya.

Menu variant Dum Dum Thai Tea


Minuman ini dapat disajikan bisa hangat dan dingin, keduanya sama-sama nikmat, untuk cara proses pembuatannya terbilang hampir sama di Indonesia. Teh diseduh dalam air panas/hangat kemudian diberikan gula, dan susu.

Keistimewaan dan kelezatan dalam minuman ini

Keistimewaan minuman tersebut terletak dari cara racik yang dilakukan langsung di stall. Jadi, pelanggan yang memesan pilihan yang diminatinya bisa secara langsung melihat proses peracikannya sehingga tidak diragukan lagi bahwa kesegaran dan aroma teh atau kopi yang disediakan akan tetap terjaga.     

Pertama kali saya mencoba awalnya aku penasaran ini minuman jenis apa? dan pada saat ketika saya mencoba bertanya dengan baristanya, yang menjadi ciri khas berbeda dari minuman ini adalah dari susunya yang ditambahkan ke dalam minum tersebut.

Dum Dum Thai Original
Rahasia dari susu itulah yang menjadikan perbedaan dari minuman ini, menurut dari baristanya begitu yang dikatakannya. Memang sih setelah saya mencoba agak sedikit berbeda dari teh pada umumnya, entah jenis susu merk atau produk apa yang digunakan untuk minuman itu?

Oleh karena itu, jadi inilah minuman yang sekarang ini semakin banyak dan diminati konsumen untuk mencobanya. Salah satu waralaba minuman Thai Tea ini yang semakin terpopuler hingga di setiap kota yaitu salah satunya di Jakarta dan bahkan seluruh kota-kota di Indonesia.

0 Response to "Katanya Lagi Ngehits Minuman Ini - Apa Sih Itu?"

Post a Comment