Hanya Rp 8K Beli Ice Thai Tea di Glek Geek

Hanya Rp 8K Beli Ice Thai Tea di Glek Geek

Muhammad Iqbal - Meskipun hampir di setiap franchise minuman banyak yang menyajikan menu minuman Thai Tea, harga dan pilihan rasanya pun bervariasi.

Di Glek Geek ini ternyata menyediakan pilihan menu Thai Teanya juga, harganya murah banget hanya Rp 8K (delapan ribu rupiah) sudah bisa kamu beli dengan ukuran yang besar (Large).

Hanya Rp 8K Beli Ice Thai Tea di Glek Geek

Thai Tea Glek Geek beda dari yang lain


Thai tea Glek Geek ini ada yang berbeda dibandingkan dengan Thai Tea pada umumnya, yaitu terdapat topping Jelly Coffee di dalamnya. Itu membuat Glek Geek menyediakan minuman Thai Tea yang berbeda dibanding dengan yang lainnya.

Hanya Rp 8K Beli Ice Thai Tea di Glek Geek

Tidak hanya di Glek Geek saja yang menjual Thai Tea dengan harga Rp 8K, padahal di franchise minuman lainnya juga ada yang menjualnya seperti di Haus, Dahaga, dan Glek, tapi Thai Teanya sama-sama saja tidak ada bedanya. Cuman belum sepenuhnya coba minum Thai Tea di berbagai franchise minuman yang pernah populer sekarang ini.


Glek Geek hanya tersedia di Kemanggisan, Palmerah


Untuk cabang lainnya aku kurang begitu tahu di mana saja adanya? Yang jelas untuk Glek Geek di Binus Syahdan ini sudah tersedia, jadi bagi kamu yang lokasinya berada dekat di sekitar lokasi. Jangan lupa mampir buat beli minuman yang ada di Glek Geek ini.


Kamu bisa pilih minuman lain yang kamu suka, jangan lupa beliin juga buat yang lain misalkan buat teman atau pacar tersayang kamu hehehe biar semakin so sweet gitu kaya minuman Glek Geek.


Selain itu, tidak hanya take away saja. Di Glek Geek ini kamu bisa duduk santai dulu di dalamnya ditambah lagi kalau kamu dari luar panas-panasan, cocok banget minum dulu di sana karena ruangannya ber-AC, serta juga menyediakan meja & kursi jadi bagi pelanggan yang beli di situ bisa langsung minum di situ sambil bisa menikmati  aktivitas barista Glek Geek di sana.

2 Responses to "Hanya Rp 8K Beli Ice Thai Tea di Glek Geek"

  1. Wah masih ngeblog ya semngat mas iqbal hehe, udah pernah PO belum nih dari blog soalnya sekarang saya mau lanjut ngeblog lagi juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh mas ronald, apa kabar nih? Udh lama banget gak ada kabar, kemana aja mas lama jga ya vakumnya? Alhamdulillah bentar lagi PO mas doain aja ya semoga secepatnya. Sukses juga ya mas, nanti kita saling sharing lagi ya...eh iya follow juga dong blog saya biar selalu update heheh

      Delete