Review : Keunikkan Tumbler Starbucks Edisi Reusable Color Changing Cups

Review : Keunikkan Tumbler Starbucks Edisi Reusable Color Changing Cups

Muhammad Iqbal Basri - "Siapa di sini yang suka banget ngopi di Starbucks?"

"Ada info menarik bagi kamu yang belum mengetahuinya. Ini dia!"

Starbucks selalu meluncurkan tumbler edisi terbaru


Belum lama ini, kurang lebih sekitar sebulan lalu. Starbucks meluncurkan edisi tumbler terbarunya, yakni edisi Color Changing Cups. Starbucks selalu meluncurkan edisi tumbler terbaru yang tentunya sangat unik dan menarik di setiap negara.


Terutama di Starbucks Indonesia selalu meluncurkan edisi terbaru, baik itu dari hasil para desainer muda-mudi kreatif Indonesia. Yang sudah sangat banyak menghasilkan rancangan terbaiknya, untuk dijadikan sebagai kecantikan dan ciri khas ikonik yang ada di Starbucks Indonesia.

Maka tak heran, bagi para kolektor tumbler Starbucks akan selalu setia menunggu setiap peluncuran edisi terbarunya. Tidak hanya tumbler saja, Starbucks selalu meluncurkan full set di setiap edisinya yang terdiri dari gelas, cup, cangkir, termos, dan juga tote bag.

Keunikkan dari edisi Reusable Cups Changing Color


Edisi changing color ini merupakan salah satu edisi keluaran dari Starbucks yang memiliki keunikkan dan tentunya membuat daya tarik setiap orang memilikinya.

Dalam 1 set edisi changing color terdiri dari 5 warna di dalamnya ada orange (apricot), biru tua (sky), pink (rose), hijau tosca (arctic), dan kuning (citron), serta dilengkapi dengan tutupan warna-warni, dan juga sedotan dengan berbagai warna yang cantik, dengan ukuran Venti (24 oz).


Jika kamu memiliki full set, kamu bisa kombinasikan warna antara cup, sedotan dan tutupannya sesuai dengan keinginan selera kamu. Tergantung suka-suka kamu mau dikombinasikan dengan warna apa saja.

Di setiap warna yang dimiliki, akan muncul menghasilkan warna yang berubah jika diisi dengan air dingin atau dengan batu es. Untuk warna yang dihasilkan rose berubah menjadi coral red, warna citron berubah menjadi emerald, sky berubah menjadi cobalt, apricot berubah menjadi tangarine, dan terakhir warna arctic berubah menjadi warna raspberry.


Dari 5 warna cups tumbler ini ada 2 warna yang paling unik, dari 2 warna tersebut yang menghasilkan warna yang unik adalah hijau tosca (arctic) akan berubah menjadi merah (raspberry), dan warna kuning (citron) akan berubah warna menjadi hijau (emerald).

Bisa dijadikan saran dan rekomendasi untuk kamu yang ingin memiliki tumbler ini warna apa yang bagus dan cocok untuk kamu. Pilihlah salah satu di antara kedua warna yang unik tadi, karena memiliki kesan unik dan menarik.

Banyak dicari dan banyak peminatnya


Sayangnya di Starbucks Indonesia, jika kamu ingin sekali memiliki tumbler edisi ini jika kamu datang langsung ke gerai di Starbucks mana pun sepertinya sudah tidak bakalan tersedia lagi yang menjualnya. Itupun jika masih ada menjualnya di beberapa gerai Starbucks kamu tidak bisa membelinya hanya satu cup, jadi kamu harus membelinya dalam 1 set dan harganya pun terbilang cukup mahal.

Di tengah banyaknya minat dan kolektor yang mengakibatkan edisi tumbler ini laku habis terjual dalam waktu singkat. Maka dari itu, kamu harus setia jika Starbucks sedang meluncurkan edisi terbarunya, dan yang pasti akan cepat sekali habis terjual.


Dengan alasan lainnya juga mereka membeli borongan baik itu untuk titipan, atau mereka membeli borongan untuk bisa dijual kembali lewat online. Jadi ini bisa dijadikan suatu peluang bisnis bagi mereka.

Coba cari diberbagai online shop sayangnya juga sama, semua stok sudah laku terjual. Itupun hanya dijual dengan stok sisa, jika kamu ingin memilikinya hanya satu bisa kamu membelinya. Meskipun ada yang menjualnya dengan harga paling mahal.

Harganya pun yang dijual terbilang bervariasi, dengan kisaran mulai dari harga Rp 85K dan bahkan ada yang sangat mahal sampai dengan harga Rp 150K bisa lebih untuk setiap harga per cup.


Jika kamu ingin memiliki tumbler ini, selain itu juga kamu bisa dengan mudah membelinya dengan jastip (jasa titip). Menurut anak gerenasi millenial sekarang ini sudah banyak yang mengetahui istilah ini sebagai jual beli online mereka.

Dengan jastip ini, kamu bisa titip belanjaan dengan mereka yang misalkan sedang berlibur ke suatu negara contohnya seperti Singapore atau ke negara mana pun. Harga tumbler di gerai Starbucks Indonesia terbilang sangat murah, jika dibandingkan harga jual untuk per set di Indonesia dengan negara lain. Maka jangan heran, jika diluncurkan di Indonesia dengan cepatnya laku terjual.

Beruntung banget jika kamu bisa mendapatkan full set tumbler ini, karena semua masih banyak yang mengharapkan untuk dapat tumbler ini. Mungkin bagi para pecinta merchandise dari Starbucks ini akan selalu dapat kesempatan setiap Starbucks luncurkan edisi terbarunya.

Kebetulan banget aku sendiri juga punya tumbler edisi ini, walaupun hanya punya warna Sky. Tapi itu membuatku terkesan excited karena ini merupakan salah satu barang yang banyak dicari minatnya bagi setiap orang yang ingin memilikinya, kalau kamu punya tumbler jenis ini. Warna apa yang kamu punya, atau mungkin kamu punya edisi yang lainnya?

0 Response to "Review : Keunikkan Tumbler Starbucks Edisi Reusable Color Changing Cups"

Post a Comment