Ice Brown Sugar Boba Milk, Kini Tersedia di Glek Geek


Muhammad Iqbal Basri - Siapa di sini yang demam banget minum boba? Saat ini, banyak anak milenial yang kepingin cobain boba yang katanya lagi hits banget. Ikut penasaran juga kan?

Di berbagai franchise minuman banyak yang menyajikan minuman boba yang satu ini lagi populer oleh kaum generasi milenial, jenis boba yang dijual mulai dari rasa, komposisi, dan harga yang dijualnya mulai dari yang murah dan bahkan sampai yang mahal.

Mengenal apa itu Boba?


Bagi yang belum mengetahui, apa itu boba? Berikut ini penjelasannya banyak orang mengira boba dengan bubble itu memang penampilannya sama. Namun, sebenarnya kedua jenis ini berbeda komposisi yang dibuatnya.

Boba adalah bola tapioka yang menjadi isian minuman bubble. Bahan utama  boba adalah tepung tapioka yaitu tepung singkong.

Boba berasal dari Taiwan yang dikenal dengan nama zenzhu naicha, boba ini dibuat dari bola tapioka kemudian direndam menggunakan gula atau madu, sehingga boba menjadi manis.

Tepung tapioka diberikan gula merah dan air panas, lalu dibentuk bulatan kecil. Sifat dari boba ini adalah memiliki tekstur yang kenyal, membal, dan empuk. Kalau dipikir teksturnya mirip banget biji salak (bola ubi) Kolak. 

Brown Sugar Boba Milk di Glek Geek


Di Glek Geek kini tersedia bobanya juga loh...terdapat dua varian yang ada dalam daftar di Glek Geek:
1. Ice Brown Sugar Boba Milk (Original)
2. Ice Brown Sugar Boba Milk Tea

Ice Brown Sugar Boba Milk, Kini Tersedia di Glek Geek

Untuk harga Ice Brown Sugar Boba Milk di Glek Geek:
1. Ukuran reguler IDR 12.000
Ayo buruan coba Ice Brown Sugar Milk di Glek Geek. Harganya tidak terlalu mahal kok, biar kamu tahu seperti apa boba itu? Biar ikut-ikutan seperti anak-anak zaman sekarang gitu heheh. Ayo mampir ke Glek Geek, cobain menu yang lainnya.

1 Response to "Ice Brown Sugar Boba Milk, Kini Tersedia di Glek Geek"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete