13 Bentuk Gelas Mug Bikin Kamu Gemes! Nomor 5 Unik Banget


Muhammad Iqbal Basri - Gelas merupakan suatu alat untuk tempat minum, baik itu minuman yang dingin dan bahkan yang panas. Lalu bagaimana jika gelas mug ini memiliki bentuk yang tidak biasa.

Bentuknya unik-unik bikin kamu gemes lihatnya, berikut ini rangkumannya yang dapat kita ulas bersama:

1. Gelas mug Jerapah

Gagang gelas mug ini lucu banget ya, bentuknya Jerapah. Di bagian badan gelasnya juga terdapat warna totol menyerupai Jerapah.

2. Gelas mug Anjing

Kenapa ya kalau gelas berbentuk hewan, bikin gemes gitu lihatnya. Ini juga bentuknya anjing unik banget ya guys!

3. Gelas mug Gitar


Siapa yang suka main gitar? Cocok banget nih gelas mug ini untuk kamu, bentuknya sesuai dengan kesukaan kamu.

4. Gelas mug kotoran

Antara jijik dan juga lucu, gimana kamu mau tetap minum pakai gelas ini? Bentuknya itu sesuatu banget

5. Gelas mug mainan lego

Ini sebenarnya mainan, apa gelas ya? Ternyata ini asli gelas, bentuknya menyerupai mainan lego anak-anak. Cocok banget nih gelasnya buat anak-anak, pasti mereka suka banget. Unik ya?

6. Gelas mug kelapa


Segar banget ya siang-siang panas begini minum kelapa ijo, eitss tunggu! Ini bukan kelapa ijo sungguhan ya, ternyata ini gelas bentuknya mirip kelapa ijo.

7. Gelas mug lensa kamera

Jangan dibawa gelas ini ketika ada sesi pemotretan ya, kenapa gitu? Lihat saja bentuknya mirip lensa kamera, hati-hati jangan sampai tertukar ya antar gelas dengan lensa kamera yang asli.

8. Gelas mug ayam dengan baju


Bayangkan, kalau ayam dipakaikan baju. Lucu banget pastinya, sama halnya seperti gelas mug ayam ini. Gemes banget liatnya!

9. Gelas mug sepatu boots


Sepatu boots ternyata bukan untuk kebanjiran saja ya, sepatu boots ini ternyata bisa untuk minuman loh...mana bisa ngaco saja!! Sungguh! Ini real, gelas mug ini bentuknya seperti sepatu boots. Ada-ada saja!


10. Gelas mug bom granat

Awas ada bom! Jangan takut, ini tidak berbahaya kok! Ini hanya sebuah gelas mug bentuk menyerupai bom granat. Greget banget ini minum kok di granat, apa tidak takut meledak??

11. Gelas mug ban mobil


Lihat tumpukkan ban mobil ini serasa seperti di bengkel ya, jangan salah ini ternyata sebuah gelas mug guys. Unik ya heheh

12. Gelas mug Star Wars


Di sini siapa yang favorit banget film Star Wars? Cocok banget kamu punya, edisi khusus gelas mug Star Wars terdiri dari dua tokoh Star Wars yakni Darth Vader dan Stormtrooper.


13. Gelas mug Turtle Ninja


Dan yang terakhir gelasnya mirip kura-kura ninja (TMNT Turtles), lucu-lucu banget sumpah semuanya gemesin!

Demikian ulasan 13 bentuk gelas unik dan lucu yang dapat disampaikan, kira-kira mana gelas mug yang kepingin kamu miliki di rumah? Semua bentuknya unik-unik ya.

1 Response to "13 Bentuk Gelas Mug Bikin Kamu Gemes! Nomor 5 Unik Banget"

  1. permainan poker dengan pelayanan CS yang ramah dan terbaik hanya di IONQQ :D
    WA: +855 1537 3217

    ReplyDelete