Buruan Beli! Flash Sale Tokopedia, Isi Pulsa Tri Rp 30K Bayarnya Rp 20K

Buruan Beli! Flash Sale Tokopedia, Isi Pulsa Tri Rp 30K Bayarnya Rp 20K

Muhammad Iqbal Basri - Pernah belanja di Tokopedia? Pasti sudah tahu banget kan, Tokopedia sering kali mengadakan promo Flash Sale besar-besaran. Mungkin kamu sering mendapat kesempatan ini.



Flash sale isi pulsa Tri


Tidak hanya Flash Sale barang saja yang mereka adakan promo, isi pulsa di Tokopedia pun pastinya sering banget ada promo kesempatan ini. Buruan beli! jangan sampai terlewat kesempatan ini. Bagi kamu pengguna operator Tri kebetulan banget, di Tokopedia lagi ada promo Flash Sale isi pulsa Tri nih!

Buruan Beli! Flash Sale Tokopedia, Isi Pulsa Tri Rp 30K Bayarnya Rp 20K

Isi pulsa Rp 30.000 kamu  hanya bayar Rp 20.000, otomatis kamu beli pulsa dapat diskon Rp 10.000. Ayo buruan diisi pulsa kamu, lumayan kan isi pulsanya bisa buat nelpon atau SMS. Atau mungkin kamu bisa gunakan buat kuota data internet.

Syarat & ketentuan berlaku


Promo berlaku selama periode 18 Desember 2019 - 18 Januari 2020, hanya di waktu tertentu untuk bisa mendapatkan promo ini yakni pada pukul 12.00 - 13.00 WIB.

Pengguna akan mendapatkan diskon Rp 10.000 untuk top-up pulsa TRI dengan nominal Rp 30.000 dengan memasukkan kode promo: PULSATRI30 di Halaman Pembayaran.

Promo diskon hanya khusus untuk pelanggan TRI. Promo ini memiliki Kuota Terbatas, promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran di Tokopedia, kecuali OVO points.


Mengapa promo ini kuotanya terbatas? karena satu pengguna Tokopedia, satu akun email, satu nomor handphone, satu client number dan satu nomor yang teregistrasi hanya dapat menggunakan promo ini sebanyak 1 (sau) kali selama masa promo.

Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.

Tetap patuhi aturan dari ketentuan Tokopedia berikan ya, selama syarat & ketentuan sudah ada secara tertulis keputusan ini tidak boleh diganggu gugat. Supaya kamu bisa mendapatkan benefit promo dari Tokopedia berikan.

1 Response to "Buruan Beli! Flash Sale Tokopedia, Isi Pulsa Tri Rp 30K Bayarnya Rp 20K"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete