[Puas] Pakai Telkomsel Hemat Kuota Internet

[Puas] Pakai Telkomsel Hemat Kuota Internet

Muhammad Iqbal Basri - Punya kuota banyak bisa puas internetan, sosmed, YouTube, atau yang suka nonton streaming drama Korea, main game atau yang suka download lagu. Pastinya sebelum itu kita harus mempunyai kuota yang cukup banyak.

Sebelumnya aku pakai kuota tri namun ingin sekali kali coba di lain operator karena ponselku punya dual SIM (Tri dan Tsel), kuota tri lebih banyak pilihannya dan juga ada berupa kuota voucher.

Untuk yang operator Tsel ini jarang dipakai untuk sms, telepon dan untuk paket internetan juga. Banyak yang bilang jika ingin banyak pilihan kuota ketik *363#.

Dari situ banyak muncul berbagai pilihan kuota yang sesuai kebutuhan, mulai dari kuota Combo, Flash, OMG dan Internet Vaganza serta kuota pilihan lainnya.


Pakai telkomsel juga banyak promo kuota menarik, meskipun harganya terbilang sangat mahal tapi setelah dicoba ternyata pakai kuota tsel sangat hemat.


Aku pakai Internet Vaganza yang 12 GB seharga Rp 99.000 untuk 30 hari, selama sebulan itu aku gunakan kuotanya untuk sosial media (facebook, whatsapp, instagram), email, serta aplikasi lainnya. Untuk buka youtube aku jarang buka karena aku tahu untuk bisa nonton di youtube itu sangat boros kuota. Untuk game aku sama sekali tidak pernah gunakan.

Hanya 3 minggu aku cuman pakai sekitar 3 GB itupun aku sering pakai untuk keperluan internet lainnya seperti nonton video di youtube, video dari facebook, instagram dan aplikasi lainnya juga banyak menyedot persediaan kuota yang aku punya. Apa pendapatmu 3 minggu [Puas] Pakai Telkomsel Hemat Kuota Internet 3 GB, boros atau hemat?

0 Response to "[Puas] Pakai Telkomsel Hemat Kuota Internet"

Post a Comment