Lebih Mudah Membeli Pulsa di Akulaku dan Kredivo


Muhammad Iqbal Basri - Akulaku dan Kredivo merupakan dua aplikasi jasa penyedia cicilan barang tanpa kartu kredit (cc), kedua aplikasi ini memberikan kemudahan bagi siapa pun yang ingin cicil barang bagi yang tidak punya kartu kredit. Misalnya ingin kredit handphone baru.

Tidak hanya itu Akulaku dan Kredivo banyak memberikan fitur menarik lainnya seperti kita bisa membayar tagihan air, listrik dan telepon, bayar BPJS, bisa juga membeli paket data dan pulsa semuanya bisa dilakukan di Akulaku dan Kredivo.

Semenjak punya dua aplikasi kredit online ini saya lebih nyaman beli pulsa di akulaku atau kredivo meskipun ada bunganya tapi tidak begitu terlalu besar dibandingkan beli pulsa di konter pulsa tidak begitu jauh beda.
Tak perlu repot keluar rumah, tidak panas-panasan harus keliling ke luar rumah, praktis dan juga cepat prosesnya. Bayarnya juga bisa bulan depan misalkan lagi bokek (destitute). Menarik bukan?

Selain itu, kedua aplikasi ini juga terkadang aku pakai untuk membeli suatu barang yang aku inginkan, misalnya juga bisa cicilan hp baru, belanja di online shopping dengan menggunakan metode payment di akulaku dan kredivo.

Bagi kamu yang belum punya ATM, kedua aplikasi ini memberikan kemudahan untuk membayar cicilan tagihan mereka bisa bayar di Alfa Mart atau Indomaret. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi memikirkan tidak bisa bayar cicilan.

Dengan adanya Akulaku dan Kredivo kamu bisa bebas membeli barang apapun dengan bayar cicilan, dan DP yang lebih menarik hanya ada di aplikasi kredit online ini, dan jangan lupa bayar sesuai tagihan cicilan kamu ya.

1 Response to "Lebih Mudah Membeli Pulsa di Akulaku dan Kredivo"

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    ReplyDelete