[365 Days Challenge] - Kamu Pasti Bisa Ikuti Tantangan Ini Untuk Menabung


Muhammad Iqbal Basri - Menabung merupakan suatu kewajiban untuk simpanan uang masa depan yang suatu saat bisa digunakan untuk kebutuhan tertentu. Banyak sekarang ini masyarakat menabung dengan cara-cara yang unik agar semangat menabung untuk bisa terkumpul uang tabungannya.

Menabung di Bank sepertinya sudah hal biasa dilakukan semua orang, cobalah untuk cari suatu challenge atau cara-cara lain supaya kamu bisa semangat terus menabung.


365 Days Challenge


Tentunya sudah banyak cara menabung yang unik dilakukan salah satu diantaranya ada cara menabung dengan metode 365 Days Challenge, maksudnya apa itu? Artinya, cara ini kamu bisa lakukan di rumah bagi yang ingin menabung. Cukup menarik tantangan ini, ayo disimak maksud tantangan ini.

Seperti ini caranya dalam setahun ada 365 hari, menabunglah selama 365 hari tanpa jeda. Caranya, mulai dengan Rp 100 perak di hari pertama, tambahkan Rp 100 perak setiap hari berikutnya.


Jadi, Rp 200 perak di hari kedua, Rp 300 perak di hari ketiga, Rp 400 perak di hari keempat, dan seterusnya. Di hari ke-365, jadi kamu harus menabung sebesar Rp 36.500. Tidak terlalu berat jumlah segitu kan?

Padahal, jika ditotalkan tabungan akhir kamu bernilai sebesar IDR 6.679.500, bagaimana menurut kamu lumayan kan dalam setahun kamu bisa membeli handphone baru atau bisa kamu gunakan buat kebutuhan kamu sesuai target kamu untuk dibuat apa tabungan ini. Dari pada kamu boros setiap harinya, kamu bisa memanfaatkan setiap rupiah untuk menabung.

Itulah pentingnya memanfaatkan uang receh, jadi jangan menyepelekan uang receh di rumah ya. Misalkan kamu ketemu uang receh, langsung saja kamu simpan uang receh kamu lama kelamaan menjadi bukit begitu pepatah mengatakan.


Jika kamu punya challenge sendiri untuk menabung di rumah, coba kasih tahu ke kami tulis di kolom komentar di bawah. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk semuanya terima kasih.

1 Response to "[365 Days Challenge] - Kamu Pasti Bisa Ikuti Tantangan Ini Untuk Menabung"

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    ReplyDelete