Apa Motivasi Kamu Untuk Mengembangkan Blog?

Apa Mptivasi Kamu Untuk Mengembangkan Blog?

Muhammad Iqbal Basri - Motivasi itu sangat penting terutama untuk para blogger, masing-masing blogger memiliki motivasi tersendiri. Tujuannya pun juga beragam motivasi apa yang mereka kembangkan untuk blognya?

Setiap orang pasti punya motivasi masing-masing, karena dalam setiap kehidupan harus punya motivasi hidup. Blog pun juga harus punya motivasi supaya tetap hidup dan maju.


Motivasiku dalam blog ini adalah melihat dari pribadiku yang sekarang ini adalah ingin terus mengembangkan kepercayaan diri melalui media elektronik saat ini yaitu Blog.

Kemudian motivasi selanjutnya dalam blog adalah aku bisa mengembangkan potensi diri, mengeluarkan curahan hati yang pernah saya alami melalui artikel tulisan dalam blog pribadi saya.

Dari motivasi yang saya punya itu tentunya bisa memberikan manfaat untuk para pembaca, sumber inspirasi hidup untuk semuanya yang masih haus terhadap motivasi.

Dalam hidup kita butuh yang namanya motivasi, apalagi kalau kita punya motivator pribadi. Enak banget. Kalau kamu sendiri sarana motivatornya siapa?


Maka dari itu pentingnya memiliki motivasi untuk para blogger, supaya mereka terus berkembang dan semakin berkarya ide segar dari mereka. Dari motivasi dapat mendobrak semangat menulis artikel.

Jika kamu belum memiliki motivasi, coba carilah motivasi yang membuat kamu semangat dan bisa menemukan motivasi apa yang penting untuk kamu. Yakinkan pada diri kamu sendiri.

Sebab tidak ada manusia di dunia ini yang tidak memiliki motivasi, pastinya ada. Karena semua orang memiliki keinginan dan tujuan masing-masing. Oleh karena itu, pentingnya ada motivasi.


Dalam blog kamu juga bisa jadikan sarana motivator kok, blog adalah ladang kreatif, ladang dan sumber segala informasi serta masih banyak lagi keutamaan blog itu yang kamu belum ketahui rahasianya.

7 Responses to "Apa Motivasi Kamu Untuk Mengembangkan Blog?"

  1. blog itu, uda seperti rumah. mau dibangun atau nggak itu terserah kita. lebih baik di bangun dengan indah (kreatif) dengan berbagi inspirasi melalu kreatifitas yang kita tampilkan diblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Motivasi yang bagus, berarti blog kamu itu dijadikan sebagai tempat tinggal atau tempat teduh kreatif dan sumber informasi ya?

      Delete
  2. motivasi sy untuk mengebangkan potensi, menyalurkan ide dan menambah pundi-pundi finansial.....hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah berapa kali PO gan selama ngeblog, pernah gak membeli sesuatu barang dari hasil ngeblog?

      Delete
  3. Motivasi terbesar saya adalah dengan adanya blog saya bisa menemukan jati diri saya, salam kenal :)

    ReplyDelete
  4. Njenengan kalo nulis blog itu paling enak kapan? kalo saya paling enak itu jam-jam setelah shalat shubuh...he..he..he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapannya itu gak nentu, tergantung mood lgi baik biasanya idenya juga baik juga heheh, wah bagus tuh setelah subuh biasanya ide masih fresh bagus buat ngeblog

      Delete