Penasaran Kenapa Kebanyakan Super Hero Berawal dari Orang Culun?


Muhammad Iqbal Basri - Siapa di sini yang suka nonton film Super Hero, siapakah tokoh figur Super Hero favorit kamu? Dan pastinya mereka memiliki kelebihan dan kekuatan super diluar dari kekuatan manusia biasa umumnya.

Dari setiap Super Hero masing-masing memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, ada yang memiliki kekuatan super, lari super cepat, dapat menghilang, dan kekuatan lainnya yang tidak dimiliki oleh orang biasa dan bahkan super hero lainnya.

Kenapa Super Hero berawal dari orang culun?


Melihat itu semua, kamu sadar tidak. Kenapa kebanyakan super hero berawal dari orang biasa saja? seperti dikatakan orang culun yang notabennya mereka tidak punya kekuatan lebih, selalu bernasib sial dan malang.

Mungkin para pencipta film mencalonkan untuk orang culun adalah orang yang cocok untuk menjadi Super Hero, sebab mereka orang yang malang sangat cocok jika diperankan sebagai tokoh utama dalam perfilman Super Hero.

Berawal dari orang pecundang, culun, lemah, dan orang yang dalam kehidupannya sering di bully, ketika mereka menjadi Super Hero seketika kekuatannya mereka semakin bertambah luar biasa. Umumnya kebanyakan berasal dari ketika mereka terjadi suatu kejadian insiden atau kecelakaan.

Contohnya seperti Spider Man, salah satu tokoh figurenya berawal ketika dia digigit oleh sejenis laba-laba radioaktif, keesokkan harinya dia memiliki kekuatan super dan bisa mengeluarkan jaring-jaring dari jari jemarinya, selayaknya seperti laba-laba.


Contoh lainnya seperti siapa lagi? kali ini, aku tidak banyak jelaskan satu per satu super hero lainnya, yang tadi anggap saja dijadikan sebagai salah satu contoh. Sebenarnya masih banyak lagi super hero lain yang bernasib sama semua berawal dari suatu kejadian insiden yang menyebabkan gen-gen mereka berubah dari manusia biasa menjadi manusia luar biasa.

Tapi kamu jangan coba-coba, misalkan kamu mencoba ingin digigit serangga berbahaya. Bukannya kamu jadi super hero, justru sebaliknya kamu bisa wassalam (meninggal) yang membahayakan diri kamu sendiri. Semua itu hanyalah settingan dari para kru film, jadi jangan mudah terpengaruh efek film.


Mungkin topik ini banyak dipertanyakan bagi para pecinta super hero, kenapa  alasannya dalam dunia perfilman kebanyakan tokoh pemeran Super Hero berawal dari orang culun? menurut penalaran saya orang culun itu termasuk orang yang rendah hati, penyabar, dan juga pintar.

Penutup

Kalau menurut pendapat kamu kenapa kebanyakan settingan film Super Hero berawal dari orang culun, coba berikan alasan dan jawaban dari kamu?

See you next articles, good bye and thank you.

1 Response to "Penasaran Kenapa Kebanyakan Super Hero Berawal dari Orang Culun?"

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    ReplyDelete