Kenangan Saat Tour Gathering Raja Susu Bersama PT Nutricia

Kenangan Saat Tour Gathering Raja Susu Bersama PT Nutricia
PT Raja Susu dan PT Nutricia

Muhammad Iqbal Basri - Pengalaman aku kali ini sebelumnya, pertama kalinya aku bekerja sebagai customer service di PT William Perkasa yang di mana aku bertugas melayani pelanggan dalam suatu produk perusahaan kami dengan menawarkan diapers, susu anak dan dewasa, perlengkapan bayi dan lain-lain.


Salah satunya perusahaan kami yaitu bekerja sama dengan PT Nutricia yang di mana kami (customer service) ditugaskan untuk menargetkan penjualan suatu produk milik perusahaan tersebut, oleh karena itu. Perusahaan kami tentunya goal/tembus dalam target yang mereka berikan sehingga PT Nutricia memberikan kami reward untuk kami yakni tour gathering bersama PT Nutricia.


On the way goes to Lembang Bandung


Pada hari Minggu tanggal 18 Januari 2015 adalah waktu yang kami nantikan untuk tour gathering ke Bandung bersama PT Nutricia, berawal kami menuju ke Tangkuban Perahu, Lembang-Bandung, Jawa Barat untuk destinasi pertama kami. Di sana kami diberikan game secara berkelompok yang harus kami ikuti dan game tersebut sudah direncanakan oleh PT Nutricia itu sendiri, game tersebut kami jalani dengan penuh keseruan.


Our Team with Raja Susu & PT Nutricia

Setelah dari Tangkuban Perahu, kami melanjutkan destinasi yang kedua yaitu ke salah satu Villa yang ada di Jalan GatSu (Gatot Subroto) Bandung, Jawa Barat. Aku lupa nama villanya apa?yang jelas kami di sana untuk menginap hanya untuk semalaman karena besoknya kami harus pulang dan melanjutkan destinasi yang ketiga ke Trans Studio Bandung (rencananya).


Makan malam bersama seluruh jajaran rekan kerja kami Raja Susu dan PT Nutricia, setelah makan malam kami mengisi suatu acara dan selanjutnya inilah yang paling kami nantikan.

Dinner together with Customer Service Raja Susu

Yakni pemberian reward untuk customer service yang telah goal dalam mempromosikan produk Nutricia selama berbulan-bulan. Reward yang telah aku terima yaitu voucher belanja seharga Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) dan bonus tambahan lainnya dari perusahaan kami, wah...tentunya tak sia-sia selama ini mengumpulkan bill/bon penjualan produk tersebut.

Antara senang dan tak percaya hasil reward yang telah aku dapatkan, setelah itu. Pengisi acara selanjutnya diikuti dengan keseruan ada yang nyanyi dan ada juga yang sambil joget bersama hingga larut malam dan PT Nutricia tidak hanya memberikan reward/hadiah untuk customer servicenya saja, supaya adil mereka memberikan suatu challenge yaitu joget terheboh, nyanyi dan masih banyak lagi.

Atas antusiasnya yang kami ikuti, ada beberapa rekan kerja kami yang mendapatkan hadiah mulai dari satu set tv LCD 32", satu set oven, tas dan masih banyak lagi hadiah yang berikan.

Keesokkan paginya, kami sarapan pagi bersama setelah itu kami melanjutkan berangkat kembali dan sekaligus pulang dari villa.

Dari villa, kami melanjutkan perjalanan selanjutnya ke Trans Studio Bandung yang tak jauh dari villa yang telah kami tempati sebelumnya.

At Trans Studio Bandung


Saat di sana, tentunya aku sangat senang mendapat pengalaman baru lagi bisa berekreasi bersama. Menikmati beberapa wahana ekstrim yang ada di sana adalah suatu tantangan yang telah aku dapatkan contohnya seperti Roller Coaster (Yamaha Racing Coaster), Hysteria dan Giant Swing.

Ticket Entry for Trans Studio Bandung

Yang pertama wahana ekstrim yang aku coba bersama temanku si Adik, awalnya aku kira itu semacam wahana mobil-mobilan/go-car saat dicoba. Astagaaa...jantung rasanya mau copot!! Hanya bisa teriak..teriak sekencang kencangnya karena saking menyeramkan wahana tersebut kalau dibayangkan seperti wahana roller coaster yang ada di Dufan (Dunia Fantasi) Jakarta.

Kemudian, yang kedua aku mencoba wahana ekstrim selanjutnya yaitu hysteria karena aku mencoba sendirian berhubung temanku yang lainnya takut mencoba.

Yamaha Racing Coaster


Yang kurasakan tetap sama histeris saat menaiki wahana tersebut, sekujur tubuhku semuanya terasa lemas dan kaku, hanya bisa berteriak kencang.

Karena penasaran selanjutnya aku mencoba lagi wahana yang ketiga yakni giant swing ini juga tak kalah ekstrim yang sebelumnya aku coba. Diputar-putar kepalaku jadi terasa sangat pusing, OH MY GOD! Sehabis menikmati wahana yang lainnya, kami bersama yang lainnya beristirahat dahulu sejenak di salah satu kedai rest room untuk makan siang.

Time to go home to Jakarta

Selama hampir seharian kami semua menikmati keseruan yang ada di wahana Trans Studio Bandung. Sampai sore kami berakhir untuk lanjut pulang, tak jauh juga dari Trans Studio Bandung kami tak lupa berhenti di suatu tempat untuk membeli oleh-oleh untuk dibeli seperti baju/kaos, cemilan dan lain-lain. Setelah itu kami melanjutkan kembali untuk pulang ke Jakarta.

Itulah pengalamanku saat tour gathering Raja Susu bersama PT Nutricia. Semua banyak meninggalkan kisah dan kenangan, dan akan terus diingat selalu.


Note :

Untuk lebih lengkapnya langsung saja intip foto-fotoku saat liburan tour gathering Raja Susu bersama PT Nutricia http://pin.it/mY6CbTs, terima kasih banyak sudah memberikan waktu untuk membaca dan semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Kenangan Saat Tour Gathering Raja Susu Bersama PT Nutricia"

Post a Comment