Uang 1 Dollar Bisa Beli Makanan Di Beberapa Negara Ini, Mana Menurut Kamu yang Enak?


Muhammad Iqbal Basri - Punya uang 1 dollar bisa beli apa ya...? Ternyata di beberapa ini bisa beli makanan khas sana negara tersebut.

Penasaran makanan apa saja itu yang katanya cuman 1 dollar? Baiklah, langsung saja disimak penjelasan di bawah ini:

1. Shawarma


Uang 1 Dollar Bisa Beli Makanan Di Beberapa Negara Ini, Mana Menurut Kamu yang Enak?

Uang 1 dollar sudah bisa membeli Shawarma di Dubai. Buat kamu yang belum tahu apa itu Shawarma itu kebab yang biasa kita makan di Indonesia, isinya juga sama seperti kebab yang kita tau yaitu daging kebab, sayuran, mayonaise & saus.

2. Koshari



Makanan khas dari Mesir ini dinamakan Koshari, salah satu makanan yang dibuat dari nasi, makaroni, rempah-rempah, dan diberi saus tomat. Ternyata hanya cukup 1 dollar kamu sudah bisa menikmati makanan ini.

3. Kurtoskalacs



Di Hongaria ada makanan yang unik banget ini, makanan ini berbentuk seperti cerobong, Kurtoskalacs ini dilapisi rasa manis seperti kayu manis harganya pun di negara Eropa ini cukup terjangkau hanya sekitar 1 dollar saja kamu bisa coba manisnya Kurtoskalacs makanan khas dari Hongaria.

4. Pangsit Momo



Kamu bisa coba makanan ini jika berlibur di Nepal, terlihat hampir sama seperti campuran makanan Dim Sum cukup seharga 1 dollar saja kamu sudah puas coba makan dengan porsi yang sangat banyak.

5. Aji de Gallina



Makanan yang berasal dari Peru negara yang terkenal dengan wisata Machu Pichu nya ini. Yang memiliki menu favorit yaitu Aji de Gallina merupakan ayam dengan saus yang bisa kamu dapatkan hanya dengan 1 dollar.

6. Sushi Kimbap



Jika kamu sedang pergi berlibur ke Korea jangan lupa coba makan Sushi Kimbab/Korean Sushi Roll yang bisa kamu coba hanya dengan 1 dollar saja di sana. Kamu mau tahu? Ternyata makanan ini termasuk makanan populer di Korea.

7. Chips Mayai



Di Tanzania kamu bisa cicip Omelet Kentang (French Fries Omelet) yang biasanya tidak asing dihidangkan di Eropa, tidak mahal! Hanya 1 dollar kamu bisa puas makan dengan porsi besar di negara ini.


Itulah tadi beberapa makanan di berbagai negara yang bisa kamu coba hanya 1 dollar, jangan khawatir kelaparan. Kira-kira mana yang menurut kamu yang paling mengiurkan?

0 Response to "Uang 1 Dollar Bisa Beli Makanan Di Beberapa Negara Ini, Mana Menurut Kamu yang Enak?"

Post a Comment