Jalan-Jalan Ke Stasiun Bogor Jangan Lupa Mampir Beli Oleh-Oleh Khas Bogor

Jalan-Jalan Ke Stasiun Bogor Jangan Lupa Mampir Beli Oleh-Oleh Khas Bogor

Muhammad Iqbal Basri - Jika kamu sedang liburan ke Bogor naik transportasi Commuter Line, jangan lupa bawa oleh-oleh khas Bogor di sana ya...

Sebelum kamu keluar dari Stasiun Bogor, jangan langsung buru-buru keluar dari stasiun coba kamu keliling dulu sekitar stasiun nanti kamu akan menemukan toko oleh-oleh khas Bogor sana.

Ada apa yang menarik di Stasiun Bogor?


Lapis Bogor Sangkuriang, tempat ini kamu bisa membeli oleh-oleh khas Bogor di antaranya banyak menjual cemilan-cemilan yang pasti kamu suka, selain itu juga cemilannya unik-unik dan sangat cocok kamu bawa pulang sebagai buah tangan di rumah.

Jalan-Jalan Ke Stasiun Bogor Jangan Lupa Mampir Beli Oleh-Oleh Khas Bogor

Kisaran harga yang dijual cukup murah dan beragam, harganya tidak sampai menguras isi dompet kamu. Tenang saja! Kalau perlu borong semua yang ada di sana, sayang banget kan kalau sampai tidak kebeli.


Di tempat ini yang paling recommended adalah di sana menjual kue Lapis Bogornya, banyak pilihan varian rasa tersedia di sana. Kamu bisa memilih sesuai varian yang mana kamu suka.

Kasih bocoran sedikit kue lapis Bogor tersedia varian, Talas Susu, Pisang Coklat, Original Keju, Coco Pandan Keju, dan masih banyak lagi.



Harganya rata-rata sekitar 30 ribuan untuk kue lapisnya, dan selain itu juga ada cemilan yang wajib kamu beli di antaranya ada sale pisang, Manda (makanan sunda), berbagai jenis keripik original dan pedas, dan tentunya masih banyak lagi cemilan lainnya yang tidak bisa aku sebutkan satu per satu.

Berikut ini beberapa foto cemilan khas yang dijual di sana, dan ada juga kue Lapis Bogornya, gimana enak-enak kan?



Berbagai varian kue Lapis Bogor


Keripik Beling

Sale Pisang

Talas Balado

Jangan ditunda-tunda kalau mau beli ke sana, soalnya kamu tahu sendiri di sana banyak sekali hampir setiap waktu banyak pengunjung datang dari berbagai kota. Jangan sampai kecewa, kamu bisa tidak kebagian oleh-oleh di sana. Karena setiap orang pasti mengincar jajanan dan oleh-oleh khas di sana sebagai buah tangan untuk mereka bawa pulang.


Selain itu juga, kamu bisa swag foto di sana sebagai koleksi foto-foto saat berlibur waktu di Stasiun Bogor, ajak teman atau keluarga kamu agar lebih seru liburannya ke sana.

Jangan lupa Explore kota Bogor di sana!


Jika kamu sudah membeli oleh-oleh dari Lapis Bogor Sangkuriang, lega kan...kamu bisa bebas keluar keliling kota Bogor di sana. Apalagi tentang tempat wisata dan kulinernya sudah seharusnya kamu jadikan dalam daftar liburan kamu ya...


Manfaatkan dan nikmati liburan kamu, explore semua tempat di sana karena setiap liburan merupakan kesempatan paling berharga yang tidak akan muncul kedua kalinya. Maka dari itu, nikmati kesempatan yang ada.

0 Response to "Jalan-Jalan Ke Stasiun Bogor Jangan Lupa Mampir Beli Oleh-Oleh Khas Bogor"

Post a Comment