Keuntungan Memakai OVO, Ayo Kumpulkan OVO Poinnya!

Keuntungan Memakai OVO, Ayo Kumpulkan OVO Poinnya!

Muhammad Iqbal Basri - Beli minum, beli makan, naik ojol, belanja online serta belanja keperluan lainnya sekarang ini bayarnya bisa pakai OVO. Selain itu, kita bisa mendapatkan cashback setelah kita belanja. Lumayan kan! Banyak cashback menarik yang mereka berikan.

Keuntungan pakai OVO


Dengan adanya metode payment OVO, semua tidak perlu lagi membawa uang cash, atau lupa bawa ATM. Karena dengan adanya OVO ini semua lebih mudah, instan, simple, aman dan juga tidak repot.


Cukup kamu membawa ponsel dan aplikasi OVO yang telah kamu daftarkan sebagai akun OVO payment pribadi kamu. Isi top-up saldo dan kamu sudah bisa belanja serta beli keperluan lain-lainnya dengan metode payment OVO.


Apalagi sekarang ini kamu tidak perlu bingung dan khawatir, apalagi sudah tersedia banyak merchant dan store yang menyediakan OVO payment sebagai transaksi pembayarannya. Sehingga lebih mudah bagi user yang memiliki OVO.

Bisa dilakukan dengan scan barcode, transfer bisa ke sesama OVO atau rekening bank tujuan yang akan kamu kirim.

Banyak cashbacknya pakai OVO


Selain itu, dengan menggunakan payment OVO kita bisa mendapatkan cashback dari masing-masing store atau merchant yang telah kamu beli di sana. Cashback tersebut nantinya masuk ke OVO Points kamu.


Kumpulkan sebanyak mungkin OVO Points yang telah kamu kumpulkan, semakin banyak kamu bertransaksi di OVO semakin banyak cashback yang kamu dapat.


OVO Points tersebut kamu bisa gunakan dan belanjakan, lumayan kan kamu belanja dapat cashback itung-itung sisanya kamu bisa tabung sebagai belanja di kemudian harinya jika kamu sewaktu-waktu membutuhkan sesuatu kamu bisa bayar pakai OVO Points.

Ayo upgrade OVO kamu ke OVO Premier, banyak kelebihan dalam layanan OVO Premier di antaranya:
1. Kirim uang dengan mudah, bisa transfer antar pengguna OVO & bank
2. Kenaikan batas saldo OVO Cash dari 2 juta ke 10 juta
3. Peluang menjanjikan OVO invest

Metode baru OVO PayLater


OVO juga meluncurkan kredit online yaitu OVO PayLater, sekarang ini sedang populer di Indonesia. Fitur baru dari metode pembayaran ini memungkinkan kamu bisa membeli suatu barang yang bisa dibayar belakangan.

Keuntungan Memakai OVO, Ayo Kumpulkan OVO Pointsnya!

Untuk bisa menikmatinya OVO PayLater, kamu hanya perlu mempunyai akun Tokopedia dan OVO yang sudah di upgrade ke Premier dan berumur lebih dari 6 bulan. Jika kamu memenuhi persyaratan, maka secara otomatis akun OVO kamu akan ada layanan ini.

1 Response to "Keuntungan Memakai OVO, Ayo Kumpulkan OVO Poinnya!"