Tips Aman Kredit iPhone di Akulaku


Muhammad Iqbal Basri - Berdasarkan dari pengalamanku, dulunya pernah kredit hp iPhone 7 di Akulaku, dari pengalamanku aku ingin berbagi tips aman bagi kamu yang ingin membeli hp iphone secara kredit di Akulaku.

Supaya tips ini bisa membantu bagi kamu yang ingin kredit iPhone atau hp lain di Akulaku, agar kredit barang yang kamu ambil tetap aman selama kredit.


Sebelum itu, jika kamu sudah registrasi Akulaku dan juga sudah memiliki limit saldo yang cukup ini kesempatan kamu bisa kredit hp di Akulaku. Selain itu juga, kamu bisa belanja dengan menggunakan limit tersebut di Akulaku.

Akulaku adalah aplikasi kredit online tanpa kartu. Semenjak adanya aplikasi ini bisa membantu bagi siapapun yang ingin mengambil barang secara kredit. Proses registrasinya mudah, bahkan sekarang ini sudah tersedia pinjaman uang online juga. Akulaku ini semuanya bisa membantu kebutuhan semua orang.

Setelah kamu sudah memiliki akun Akulaku, kamu bisa membayar apapun lewat kredit Akulaku misalnya bayar tagihan listrik, telepon, PAM, bisa juga beli pulsa dan masih banyak lagi. Langsung saja, berikut ini tips aman bagi kamu yang ingin membeli hp iPhone lewat kredit di Akulaku.

1. Saldo Limit Cukup


Jika kamu sudah daftarkan data diri dan dokumen kamu secara lengkap sesuai kebutuhan Akulaku minta. Biasanya pihak dari Akulaku akan memberikan kesempatan untuk bisa kredit menggunakan Akulaku, jika dokumen yang telah kamu upload sesuai dengan T&C (Term and Condition) Akulaku. Pengalamanku waktu itu proses approve mulai dari registrasi sore. Keesokan paginya dapat email & sms bahwa Akulaku telah menyetujui pengajuan kredit online. Tips dariku jika ingin mendapatkan saldo limit yang banyak upload dokumen yang lengkap sesuai dengan kebutuhan Akulaku butuhkan, sehingga kamu bisa dengan mudah ambil kredit hp yang harganya mahal seperti iPhone.

2. Reputasi Toko/Jumlah bintang toko


Setiap merchant/toko masing-masing memiliki jumlah bintang yang mereka miliki. Jumlah bintang tersebut berasal dari penilaian customer dan penilaian dari platform online shop berikan bagaimana cara mereka melayani customer dengan baik. Ini sangat penting untuk diperhatikan bagi kamu yang ingin kredit hp iPhone, melihat baik dan buruknya merchant semua itu wajib kamu ketahui agar kamu belanja iPhone di merchant yang telah kamu percayai tetap aman selama transaksi itu berlangsung hingga sampai ke tangan kamu dengan aman dan selamat.


3. Tanyakan terlebih dulu


Kamu kalau belanja online yang pasti tanya dulu kan ke sellernya? Misalnya jika kamu kredit hp. Pertama yang harus kamu tanya kualitas hp tersebut, baru atau second, asli/KW/refurbished, dan garansi ini wajib ditanyakan karena garansi itu sangat penting mengingat tanggal pembuatan hp tersebut diproduksi, jenis garansi apa yang seller berikan (garansi toko, garansi distributor, garansi personal, atau garansi resmi)? Lalu kelengkapan semuanya dalam box hp. Pokoknya tanya semua secara lengkap & detail harus dengan teliti, Akulaku menyediakan fitur chat antara buyer dengan seller. Kalau bisa jadilah pembeli yang bawel, supaya kamu tidak kecewa barang yang telah kamu beli.

4. Garansi


Melihat jenis garansi apa yang seller berikan itu wajib kamu tanyakan. Supaya kamu bisa mengklaim jika suatu saat terjadi kerusakan pada hp kamu baik itu tidak sengaja, kecuali kerusakannya berasal karena human error itu sudah di luar tanggung jawab dari seller.

5. Harga


Harga hp itu sangat berpengaruh melihat kualitas hp yang dijual di toko itu. Setiap toko menjual dengan harga yang berbeda-beda, pilihlah harga yang sesuai pasaran. Jangan mau dengan harga murah, hati-hati biasanya barang tersebut kualitas KW atau refurbished. Lebih baik berani ambil yang mahal karena mendapatkan kualitas maksimal.

6. Minta bukti pembelian/bon


Jangan lupa mintakan ke seller dibuatkan & berikan nota bon bukti bahwa kamu telah membeli unit hp di merchant ini lebih bagus lagi merchant tersebut mencetak kertas faktur pembelian. Bukti ini penting misalkan kamu ingin klaim kerusakan, atau kamu ingin jual lagi hp yang kamu beli ke toko lain.

7. Pilih ekspedisi pengiriman yang aman


Pilihlah ekspedisi pengiriman yang aman dan berpengalaman. Agar proses pengiriman tetap aman selama pengiriman hingga sampai ke tangan pembeli. Setelah itu, jika pengiriman sudah sampai jangan lupa periksa terlebih dulu hp yang telah kamu order, apa masih lengkap, cek IMEI, apa hpnya baik-baik saja? Semua itu harus diperiksa yang teliti, sebelum kurir meninggalkan tempat.


Demikian tips aman kredit iPhone di Akulaku, oh iya satu lagi jika kamu sering belanja di Akulaku dan bayar tagihan tepat waktu. Jumlah saldo limit yang kamu punya bisa meningkat, semoga kamu aman dan nyaman kredit di Akulaku.

4 Responses to "Tips Aman Kredit iPhone di Akulaku"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete
  2. Akulaku Indonesia1 October 2020 at 21:56

    Jika Anda mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan, silahkan hubungi Customer Service bank BRI melalui:

    WhatsApp : 085943072318

    ReplyDelete
  3. Akulaku Indonesia1 October 2020 at 21:57

    Jika Anda mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan, silahkan hubungi Customer Service akulaku.
    Call : 150092
    WhatsApp : 085943072318

    ReplyDelete
  4. IONQQ menyediakan permainan poker, domino99, bandarq, bandarpoker,aduq,sakong,perang bacarat dan capsa :D
    ayo ditunggu apa lagi
    WA : +855 1537 3217

    ReplyDelete