First Falling Ceiling Escape Room In Indonesia- Exitway Studio

File Z- First Falling Ceiling Escape Room In Indonesia
File Z- Mystery Chambers

Muhammad Iqbal Basri - Di setiap tema Escape Game, masing-masing memiliki suatu challenge yang harus dijalani oleh pemain lakukan dan diberikan waktu yang ditentukan untuk dapat meloloskan diri dari game yang mereka mainkan.

Dalam dunia escape game ada banyak memiliki tipe jenis permainan seperti detektif, horor, agen rahasia dan masih banyak lagi. Oleh karena itu. Dalam permainan tersebut masing-masing memiliki keunggulan yang banyak diminati tentunya oleh para escaper lainnya.

File Z-Mystery Chambers


File Z merupakan salah satu tema kedua Escape Game yang dimiliki oleh Exitway Studio setelah Mission Mars, dalam misi kali ini Anda harus diperintahkan untuk mengambil The Secret Document. Yang di mana dokumen rahasia tersebut tersimpan dalam The Mystery Chambers tersimpan dan terjaga dengan aman. Dengan diberikan waktu hanya 60 menit (1 jam).

Apakah kalian mampu menjalani tema tersebut? sebab dalam tema File Z ini, ada beberapa ciri khas tantangan tersendiri berbeda dibandingkan dengan escape game lainnya. Di suatu ruangan yang nantinya Anda akan melewati suatu ruangan Perpustakaan, yang nantinya atap di atas kalian perlahan-lahan akan turun semakin merendah, yang mengakibatkan pemainnya semakin sulit dan merasakan panik yang begitu luar biasa!

Ternyata game ini pertama kalinya di Indonesia dengan mengadakan sistem game falling ceiling dan ini juga sangat cocok bagi Anda yang suka dengan suatu tantangan, ajak teman atau keluarga Anda supaya bisa merasakan keseruan dan pengalaman yang luar biasa.

Bagi yang berpengalaman dalam dunia escape game pastinya itu merupakan suatu hal biasa mereka lakukan. Oleh karena itu, game ini pastinya sangat merekomendasikan untuk Anda dan sangat cocok untuk mengisi waktu libur Anda sekeluarga.

0 Response to "First Falling Ceiling Escape Room In Indonesia- Exitway Studio"

Post a Comment