Mengunyah Es Batu- Kebiasaan Unik yang Tak Pernah Ditinggal Zaman

Mengunyah Es Batu- Kebiasaan Unik yang Tak Pernah Ditinggal Zaman

Muhammad Iqbal Basri - Kebetulan hari ini hari Minggu, waktunya untuk berbagi artikel yang menarik. Pada kesempatan kali ini, aku akan memberikan ulasan sedikit kebiasaan unik ini mungkin tidak hanya aku dan bahkan orang lain pun pasti juga ada.

Ayo tebak, pasti kamu pernah kan atau mungkin belum pernah coba kebiasaan ini? Sebenarnya sudah tidak asing lagi ini. Baiklah kebiasaan unik ini yang sampai sekarang tidak akan pernah saya lupakan. "Mengunyah Es Batu".


Kebiasaan ini tak pernah lupa ketika sehabis minum yang dingin- dingin ditambah dengan es batu, yang pasti es batu tersebut tidak saya buang dan melainkan saya jadikan cemilan setelah minuman tersebut habis, meskipun sedikit aneh, mungkin kalian juga pernah sama halnya dengan kebiasaan aku ini.

Entah kenapa? padahal itu cuman es batu, kenapa banyak dijadikan cemilan iseng, tak peduli gigi terasa ngilu, enak saja gitu kunyah-kunyah es batu.

Asalkan jangan terlalu sering dimakan, karena takut membawa dampak buruk, seperti gigi menjadi rusak sebab rasa ngilunya itu yang dapat berdampak merusak gigi, dan berdampak ke kesehatan lainnya.

Saran saya sebaiknya dilihat terlebih dahulu, jenis minuman apa dan di mana kalian beli minuman itu, misalkan kalian beli di pinggir jalan alangkah baiknya jangan dikunyah es batu tersebut, sebab kita belum tentu tahu es batu tersebut sehat atau tidak.

Bagaimana apa kalian juga sama seperti kebiasaan aku ini suka mengunyah es batu? Coba ceritakan kebiasaan unik kalian atau mungkin kamu punya kebiasaan unik lainnya. Semoga artikel ini dapat mengisi hiburan kalian di Minggu ini.

2 Responses to "Mengunyah Es Batu- Kebiasaan Unik yang Tak Pernah Ditinggal Zaman"

  1. kalo yang gigit, giginya sensitif wah bisa ngilu tuh

    ReplyDelete