5 Jenis Bunga Yang Bisa Dimakan dan Dijadikan Isian Puding Yang Sangat Enak


Muhammad Iqbal Basri - Tahukah Anda sekarang baru trend puding bunga? Puding dengan isian bunga yang bisa dimakan. Apa tidak keracunan, apakah itu aman untuk dimakan? Tenang saja, bunganya aman untuk dimakan.


Selain itu juga dapat memberikan banyak manfaat dan khasiat yang belum Anda ketahui, penasaran! Mau tahu, inilah beberapa jenis bunga yang bisa dijadikan isian puding.

1. Bunga Kamomil

Bunga dengan memiliki manfaat yang sangat banyak, di antaranya anti inflamasi, dan dapat menyembuhkan luka.

2. Bunga Pansy

Bunga dengan memiliki berbagai manfaat di antaranya  memiliki kandungan kalium dan mineral yang tinggi sehingga sangat baik untuk jantung, ginjal dan tekanan darah.

3. Bunga Rosemary

Bunga ini biasanya digunakan untuk garnishing dan boleh dimakan, tahukah Anda kandungan bunga ini? Di antaranya vitamin B, A, C, dan juga merupakan sumber zinc.

4.  Bunga Oregano

Bunga ini memiliki rasa  yang lebih ringan dari pada daunnya, biasanya digunakan untuk taburan pizza serta bahan tambahan masakan lainnya.

5. Bunga Labu

Bunga labu dapat kita olah menjadi kripik, dibuat pasta atau sup dan masih banyak lainnya.

Itulah beberapa jenis bunga yang bisa dijadikan isian puding yang sangat enak, Anda bisa memilih di antara jenis bunga apa yang Anda sukai. Bunga ini juga bisa ditanam secara hidroponik, tergantung selera dan kreativitas Anda masing-masing, share dan semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Jenis Bunga Yang Bisa Dimakan dan Dijadikan Isian Puding Yang Sangat Enak "

Post a Comment