Virgin Boy Eggs- Telur Rebus Yang Dibuat Khusus Dengan Rebusan Urine Anak Laki-Laki

Virgin Boy Eggs- Telur Rebus Yang Dibuat Khusus Dengan Rebusan Urine Anak Laki-Laki
Virgin Boy Eggs/Tong Zi Dan

Muhammad Iqbal Basri - Nampaknya seperti telur rebus biasa pada umumnya, melainkan jenis telur rebus ini beda dari yang Anda makan pada umumnya. Ini adalah Virgin Boy Eggs. Makanan ini menjadi cemilan kegemaran warga Tiongkok.

Virgin boy eggs adalah makanan yang dibuat dengan proses memang sebagian orang mungkin akan merasa jijik dengan proses pembuatannya, karena telur ini dibuat khusus dengan rebusan urine anak laki-laki.

Lalu mengapa disebut virgin boy eggs? Sebab untuk menggunakan rebusan telur ini dengan urine anak laki-laki berkisar antara usia dibawah 10 tahun, karena beberapa warga Tiongkok setempat mempercayai telur rebusan dari urine tersebut dapat memberikan khasiat dan manfaat yang sangat besar.

Sebutan lain dalam warga setempat menamakan Tong Zi Dan, makanan ini tidak hanya dijual, tetapi para penduduk juga terbiasa memasak dan menyantapnya di rumah pada waktu musim semi.

Para penduduk setempat banyak mempercayai khasiat dan manfaat dari telur rebusan ini diantaranya bagus untuk sakit persendian, menambah energi  saat bekerja, banyak orang percaya kandungan telur Tong Zi Dan atau Virgin Boy Eggs dapat memberikan kesehatan. Bahkan para nenek moyang mereka menyantap telur ini untuk menurunkan suhu tubuh dan melancarkan sirkulasi darah.


Urine anak laki-laki yang dipilih untuk dimasak dalam makanan ini juga tidak sembarangan. Mereka menggunakan urine anak laki-laki berusia di bawah sepuluh tahun.

Untuk bisa mendapatkan urine anak laki-laki tersebut mereka memiliki cara
tersendiri, mereka memberikan wadah di setiap toilet sekolah SD setempat, untuk sebagai wadah penampungan wadah urine yang akan nantinya untuk dijadikan rebusan telur.

Untuk memasaknya pun dibutuhkan waktu hampir seharian, telur utuh dimasukkan langsung ke dalam panci yang berisi urine. Tunggu sampai cangkang telur retak, lalu kemudian rendam bagian dalam telur bersama dengan urine sampai mendidih.

Bagaimana menurut kalian, tertarik untuk mencoba? Mungkin bagi Anda pencinta kuliner ekstrem ini tidak ada salahnya untuk mencoba makanan ini.

0 Response to "Virgin Boy Eggs- Telur Rebus Yang Dibuat Khusus Dengan Rebusan Urine Anak Laki-Laki"

Post a Comment