Kreativitas Membawa Popularitas


Muhammad Iqbal Basri - Manusia diciptakan di dunia ini masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, terutama dari segi kreativitas masing-masing yang dimiliki setiap orang.

Kreativitas merupakan hasil ide dan daya cipta yang dihasilkan sesuatu hal yang baru. Kelebihan disetiap orang menyimpan sejuta kreativitas tersembunyi dan keunikan tersendiri, tidak ada manusia di dunia ini yang tidak kreatif, semuanya cerdas dan berbakat.

Baca juga: Apa Itu Typo?

Itu semua tergantung personalnya masing-masing bagaimana cara mengolah dalam kecerdasan dan daya ciptanya sendiri. Ada yang memiliki kreativitas yang sangat luar biasa, tidak semua orang memiliki kemampuan tersebut.

Seperti menciptakan suatu daya cipta yang unik, dan dapat bernilai ekonomis tinggi. Misalnya seperti melukis, kerajinan tangan, karya seni terapan dan masih banyak hal lainnya yang dilakukan.

Dari hasil ciptaannya tersebut, dapat membawa ketingkat popularitas hingga menjadi viral dan terkenal, disukai dan digemari oleh banyak orang, oleh karena itu. Pentingnya memiliki kreativitas unik dan luar biasa.

Hampir sebagian orang yang menganggap saya tidak bisa, saya pecundang, saya tidak punya keahlian. Padahal dalam segi personal semuanya memiliki kreativitas.

Sangat disayangkan jika kreativitas itu tidak ditonjolkan, padahal itu sangat bermakna dalam segi pribadi untuknya.

Selalu berpikir positif, selalu tanamkan nilai optimis, harapan sudah pasti semuanya menginginkan sesuatu hal yang indah.

Jika menginginkan harapan yang indah, lakukan dengan cara kerja keras, kreatif, disiplin dan tentunya rajin dalam segala hal. Jangan pernah jadi orang yang pemalas.

Jadilah orang yang berguna untuk orang lain, sehingga banyak yang merasa nyaman, dan mempercayai terhadapmu.

Untuk kalian semua, ciptakan terus ide kalian, ingat kita semua KREATIF tidak ada kata TIDAK BISA! Lakukan dengan penuh kesabaran, perlu diingat lagi guys semuanya tidak ada yang instan semuanya butuh proses.

Semoga artikel ini dapat mendongkrak semangat untuk kalian agar terus semakin berkarya terhadap kreativitas yang kalian miliki, terima kasih.

3 Responses to "Kreativitas Membawa Popularitas"

  1. manusia memang mempunyai 1 kelebihan yg berbeda2 tiap individu nya, dan manusia itu diciptakan mempunyai akal yg sudah selayaknya dapat melakukan hal2 yg luar biasa.

    ReplyDelete
  2. kreatifitas apa ya yg mudah kita lakukan mas biar terkenal? di dunia maya dan banyak pengunjungnya webnya ... semoga kedepannya bisa mas? salam sukses zainal ab

    ReplyDelete
  3. yang jelas usaha tidak pernah membohongi hasil

    ReplyDelete