Kisah Baju Bolong Dijadikan Baju Piyama


Muhammad Iqbal Basri  - Dalam cerita ini sebenarnya tidak ada sesuatu hal yang menyedihkan, melainkan kisah keunikkanku sendiri yang aku alami sekarang ini yang membuat Anda geleng-geleng kepala.

Jangan terbawa perasaan dulu karena dari judul cerita ini, kali ini aku akan menceritakan sedikit kenapa baju bolong bisa dijadikan piyama untuk tidur?


Sebenarnya sedikit aneh juga, karena pada dasarnya aku memang memiliki kebiasaan seperti ini. Lebih nyaman dengan baju lama, lusuh dan sudah bolong. Mengapa? Sebab baju lama bahannya terasa sangat nyaman dan tipis.

Anehnya aku tidak terlalu begitu nyaman dengan baju piyama yang baru dibeli, walaupun memang bahannya lebih bagus sekalipun juga aku tetap paling nyaman dengan baju yang bolong. Oleh karena itu, tubuh aku memiliki kadar keringat yang banyak sehingga dalam kondisi yang panas langsung mudah berkeringat.

Memberikan kesan nyaman, tidur semakin pulas, sejuk pula, mungkin karena bolong angin bisa bebasnya masuk sehingga badan terasa sejuk hahahaha.

Tetapi ini hanya baju yang bolong, bukan semuanya yang bolong misalkan celana, entah kenapa aku lebih suka saat tidur mengenakan baju yang jelek atau bolong.

By the way, katanya baju bolong-bolong sekarang ini dijadikan fashion dan baju terfavorit yang dapat bernilai mahal. Luar biasa!! Semakin aneh saja dunia ini tetapi unik.

Karena alasan yang tadi aku jelaskan, keluarga aku semuanya sudah mengetahui kebiasaan unik aku seperti ini. Itulah aku selalu mempunyai beragam keunikkan, kalau kalian sendiri saat tidur gunakan baju model apa, apakah sama halnya seperti aku ini suka mengenakan baju atau pakaian yang sudah bolong?

4 Responses to "Kisah Baju Bolong Dijadikan Baju Piyama"

  1. Replies
    1. Iya gan, bahkan bernilai tinggi dijual di distro ternama loh..jaman now apa2 serba aneh aja ya skarang ckckck

      Delete