Pengalaman Pertama Berlibur Ke Trans Studio Bandung

Muhammad Iqbal Basri - Meskipun pengalaman ini sudah berlalu lama, baru kali ini aku akan menceritakan Pengalaman pertama aku berlibur ke Trans Studio Bandung.

Pada tanggal 19 Januari 2015, pada saat itulah hari kedua di mana aku beserta team rekan kerja kami lainnya, saat Tour Gathering Raja Susu bersama PT Nutricia.


Setelah menginap semalaman dari sebuah Villa yang ada di Bandung, kami langsung melanjutkan destinasi berikutnya yang telah kami nantikan.

Trans Studio Bandung adalah destinasi kedua kami, setiba di sana masing-masing kami sudah diberikan tiket masuknya.
Pengalaman Pertama Berlibur Ke Trans Studio Bandung
Ticket Entry For Trans Studio Bandung
PT Nutricia memberikan beberapa kelompok dalam sebuah game yang akan dilakukan oleh team rekan kerja kami. Teamku diantaranya aku, Adik, Yuli, dan Detty team khusus untuk Customer Service.

Setelah menyerahkan tiket ke petugas pintu masuk, team kami masuk dan langsung berpencar menikmati beberapa wahana yang tersedia di sana.

Waktu itu aku berpencar bersama Adik, rekan kerjaku juga awalnya aku kira yang aku coba wahana ini semacam mobil-mobilan atau seperti Go Car karena antrean sangat penuh.

Berhubung kami berdua penasaran, langsung kami coba setelah begitu lama mengantri. Astaga!! Ini ternyata sama saja seperti Roller Coaster!! Wahana di sana menyebutnya Yamaha Racing Coaster.

Yamaha Racing Coaster di Trans Studio Bandung
Hanya bisa berteriak sekencang-kencangnya, paling kocak ekspresi wajah Adik terlihat ketakutan, shock, dan histeris, aku hanya bisa menertawainya. Hahahaha.

Karena berhubung temanku takut akibat wahana tadi, aku mencoba wahana berikutnya yaitu Hysteria.

Kali ini aku mencobanya bersama rekan kerjaku juga dia salah satu kurir di tempat kerja kami, sebelum menaiki wahana Hysteria petugasnya mengecek kondisi disetiap keamanan, mengecek ikat sabuk pengamanan agar tetap aman.

Hitungan dimulai 1-2-3, meluncur...OH MY GOD! rasanya jantungku terasa mau copot!! Luar biasa keren banget, walaupun shock.

Kali ini aku mencoba menenangkan diriku karena badanku terasa digoncang karena kedua wahana tadi yang aku naiki.

Keliling ke berbagai tempat yang ada di Trans Studio, melihat-lihat orang lain menikmati wahana lainnya, kemudian berswag bersama rekan kerjaku.

Karena keasikkan berfoto-foto, kami sampai lupa waktu, berikutnya aku mencoba wahana yang terakhir yaitu Giant Swing!

Tetap sama yang kurasakan, shock lagi jadinya. Karena sudah tiga wahana yang kucoba kepala terasa pusing dan mual.

Siangnya kami untuk istirahat sejenak bersama-sama dan dilanjutkan dengan makan siangnya.

Sudah puas beberapa wahana yang telah aku coba, walaupun tidak semua yang penting pengalamanku telah dirasakan saat ini.

Team Kurir, dan Warehouse Raja Susu

Setelah hampir seharian kami menikmati cukup lama di Trans Studio Bandung, waktu tak terasa hari menjelang sore, waktunya untuk pulang kembali ke Jakarta.

Itulah pengalaman berliburku bersama staff kerja PT William Perkasa (Raja Susu) serta PT Nutricia, mulai dari hari sebelumnya berlibur ke Tangkuban Perahu, hingga ke esokkannya. Bisa berlibur bersama dengan yang lainnya.

Foto Saat Perjalanan menuju Bandung
Seru dan senang, itulah momen kenangan yang tidak akan pernah kulupakan hingga sekarang ini. Foto ini merupakan salah satu momen kenangan sewaktu berlibur ke Trans Studio Bandung bersama Raja Susu (PT William Perkasa) dan PT Nutricia.

4 Responses to "Pengalaman Pertama Berlibur Ke Trans Studio Bandung"