Menjadi Gay atau Lesbi Bukan Disebabkan Karena Takdir Itu Salah Besar : Inilah Beberapa Faktornya yang Harus Kamu Ketahui!

Menjadi Gay atau Lesbi Bukan Disebabkan Karena Takdir Itu Salah Besar : Inilah Beberapa Faktornya yang Harus Kamu Ketahui!

Muhammad Iqbal Basri - Jangan salahkan takdir jika orang tersebut penyuka sesama jenis (gay/lesbi), kenali terlebih dulu beberapa faktor ini agar kalian tidak salah menilai.

Inilah beberapa faktor orang yang menyebabkan penyuka sesama jenis (gay/lesbi). Berdasarkan rangkuman dari pengalaman orang-orang.

Faktor Penyebab Menjadi Gay atau Lesbi


1. Pelecehan Seksual

Kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan baik itu dilakukan oleh sesama jenis itu sangat berdampak buruk terhadap korban. Dapat mengakibatkan psikologis korban terganggu dan bahkan bisa membuat bibit korban menjadi penyuka sesama jenis. Harus segera ditangani jika ada kasus seperti ini di lingkungan tempat tinggal kalian.

2. Pergaulan Bebas

Peran orang tua sangat penting untuk bisa membimbing, dan memantau setiap keadaan anak-anak mereka lakukan. Mulai dari pergaulan mereka seperti sosial media yang mereka miliki, karena akan berdampak buruk terhadap mereka. Terutama terhadap generasi muda yang memiliki penasaran dan rasa ingin tahu yang tinggi, oleh karen itu. Hindari pergaulan ini dari generasi remaja agar mereka tidak terjerumus ke lubang yang salah.

3. Pengaruh Lingkungan

Pengaruh lingkungan juga bisa berdampak orang tersebut bisa menyebabkan penyuka sesama jenis. Mulai dari melihat lingkungan yang tidak seharusnya terjadi di masyarakat yang kita tidak inginkan. Segera laporkan ke pihak berwajib jika menemukan masalah yang tidak nyaman dilihat di sekitar lingkungan kamu. Jangan sampai anak-anak kita terutama generasi muda sampai melihatnya

4. Kurang Kasih Sayang Orang Tua

Ketidak harmonisan dalam keluarga, terutama terhadap anak ini sangat berdampak buruk terhadap psikologi anak. Faktanya banyak anak-anak memiliki masalah seperti broken home karena berasal dari kurang kasih sayang orang tua atau keluarga contohnya sangat banyak seperti mereka (gay) mengatakan kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah dan bahkan ada juga ayahnya berlaku kasar terhadapnya. Maka dari itu, pentingnya menjaga keutuhan dan keharmonisan dalam keluarga.


5. Pernah Sakit Hati Oleh Pasangan

Faktor terakhir ini juga bisa berdampak orang menyebabkan penyuka sesama jenis, untuk kaum hawa jangan pernah sekali kali membuat kaum pria kecewa dan bahkan sakit hati. Karena pada dasarnya dari faktor ini kaum pria bisa saja trauma terhadap memilih pasangan dengan lawan jenis karena ada sebab alasan yang pernah mereka alami sebelumnya. Menjaga keutuhan hati dan iman yang kuat insya Allah semua akan terbentengi masalah seperti itu.

Kesimpulan

Jadi seperti itulah beberapa faktor yang dialami semua itu, jadi janganlah mengatakan kalau menjadi Gay atau Lesbi itu dikarenakan Takdir. Itu salah besar! Jangan pernah memandang mereka itu buruk ya, mereka juga butuh kita semua, berikan mereka motivasi dan dukungan bukan dijauhi atau dihindari. Jangan salahkan orangnya tapi salahkan faktornya.

Mungkin dari kamu ada tambahan lain, faktor selain yang telah aku jelaskan di atas. Coba bisa saling berbagi jika ada faktor lain di lingkunganmu, siapa tahu dapat mengatasi masalah ini cepat terselesaikan.

Semua di mata Tuhan itu sama, kita semua menginginkan kehidupan yang normal mana ada yang mau kehidupan yang buruk. Karena kita hidup di dunia ini yang mana kita pasti akan menerima setiap kelebihan dan kekurangan yang ada. Itu sudah pasti ada di setiap orang jadi kita harus sabar jika menerima keadaan seperti ini, jangan putus asa Insya Allah semua akan ada jalan keluarnya.

Sehingga ini juga buat pembelajaran untuk kita semua agar lebih tetap mengontrol di setiap keadaan yang ada. Sehingga masalah yang tidak inginkan tidak akan timbul di masyarakat kita tentunya, mari membangun generasi yang maju dan lebih bermanfaat demi kemakmuran negeri kita tercinta ini Indonesia!

0 Response to "Menjadi Gay atau Lesbi Bukan Disebabkan Karena Takdir Itu Salah Besar : Inilah Beberapa Faktornya yang Harus Kamu Ketahui!"

Post a Comment