Tahukah Anda? Ternyata Banteng Tidak Membenci Warna Merah- Inilah Alasannya!


Muhammad Iqbal Basri  - Pernahkah Anda melihat pertunjukkan Matador yang berasal dari negara Spanyol ini, yang dimana orang tersebut bertarung dengan seekor banteng sambil membawa sebuah kain atau objek berwarna merah. Yang kita perhatikan banteng tersebut jadi semakin agresif.

Dalam pembahasan kali ini, kita akan membahas mengenai ulasan tentang Tahukah Anda? Ternyata Banteng Tidak Membenci Warna Merah- Inilah Alasannya.

Mengapa dalam pertunjukkan Matador orang tersebut tak lepas dengan menggunakan kain atau objek yang berwarna merah, apakah banteng membenci dengan warna merah? Oleh karena itu, dalam pembahasan kali ini yang membuat kita semakin penasaran, langsung saja kita simak bersama-sama penjelasan ini.

Apa betul banteng membenci warna merah?


Kita beri contoh letakkan sebuah objek yang berwarna merah dihadapan banteng itu, reaksinya apa yang terjadi? Banteng tersebut hanya diam dan tidak menyerang. Kemudian kita coba percobaan yang kedua, letakkan objek tadi tetapi dalam posisi objek tersebut digerak dan digoyangkan. Lihatlah! Apa yang terjadi? Banteng tersebut pastinya bertingkah lebih agresif dan menyerang objek tersebut dibandingkan percobaan di awal. 

Yang jelas, banteng tidak benci dengan warna merah riset membuktikan bahwa banteng itu buta warna, bukan dilihat dari objek warna merah tersebut. Yang membuat banteng tersebut agresif dan mengamuk dihadapannya itu karena terhadap gerakan secara tiba-tiba, dan gerakan refleks yang ada dihadapannya. Tidak perduli warna apa yang ia lihat.
Solusinya cukup mudah jika Anda menghadapi banteng atau sapi yang sedang agresif, alangkah baiknya cukup diam, jangan panik, jangan membuat gerakan refleks dan gerakan secara tiba-tiba. Sebab itu yang membuat banteng tersebut semakin agresif, dijamin banteng tersebut tidak akan menyerang Anda.

Ada baiknya kalian perlu ketahui hal ini, jadi tidak boleh beranggapan bahwa banteng paling mudah benci dengan sesuatu objek yang berwarna merah. Jelas itu salah! Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan untuk kalian semua.

1 Response to "Tahukah Anda? Ternyata Banteng Tidak Membenci Warna Merah- Inilah Alasannya!"