Libur Panjang Akhir tahun, Jakarta Nampak Lengang!

Libur Panjang Akhir tahun, Jakarta Nampak Lengang!

Muhammad Iqbal Basri - Melihat kondisi ruas jalan di tengah kota Jakarta nampak lengang kelihatannya sangat lucu ya...kalau bahas soal Jakarta yang pasti selalu dihantui dengan masalah macet, karena padat penduduk dan juga banjir masalah ini sudah menjadi langganan di Jakarta.

Ternyata di tengah Ibukota Jakarta nampaknya bisa lengang juga, tentu bisa namun hanya pada waktu tertentu jika ingin melihat Jakarta sepih. Ayo tebak kira-kira kapan?

Lebaran, mau mendekati waktu mudik, dan satu lagi liburan akhir tahun dan juga Natal biasanya Jakarta itu sepih karena semuanya pada pergi berlibur ada yang keluar negeri, keluar kota, dan bahkan ada yang sampai pulang kampung karena saking libur panjangnya.


Uniknya ketika Jakarta lengang, ada beberapa orang yang iseng sambil berfoto-foto di tengah jalan kota, bahkan ada yang sampai duduk di tengah jalan, tidur-tiduran, dan bersantai-santai. Semua yang mereka lakukan membuatnya viral karena unik ada-ada saja gitu di saat lagi ada moment lengang Jakarta ada tingkah unik. Namanya juga kelakuan anak millenial, maklum namanya di Indonesia ada yang aneh dikit langsung viral, hehehe...

Berikut ini adalah beberapa hasil foto dari anak millenial ketika Jakarta sepih jadi seperti inilah ada-ada saja tingkah kelakuan mereka, berdasarkan rangkuman yang didapat:

1. Camping di tengah jalan


2. Tidur berjamaah


3. Ada yang sampai masak


4. Baca koran juga bisa di jalanan


5. Atau mau coba sambil nyantai duduk juga bisa


Melihat di tengah kota Jakarta nampak lengang sebenarnya itu hal yang sangat bagus dan menyenangkan karena tidak macet, kurangnya polusi, lebih sedikit orang di Jakarta. Tahu sendiri di Jakarta dipenuhi sebagian dari orang perantauan ketimbang penduduk lokalnya.

Mohon bagi kalian yang sedang pergi pulang kampung atau keluar kota jika ingin kembali ke Jakarta jangan mengajak orang banyak karena tahu sendiri di Jakarta sudah sangat sumpek. Pergi satu orang pas balik lagi ke Jakarta bawa 10 orang kira-kira juga, kalau mau niat bekerja di sini tidak apa-apa tapi kalau menambah pengangguran lebih baik mencari kerja di kota lain karena masih banyak yang lebih baik kerja dibandingkan di Jakarta.

0 Response to "Libur Panjang Akhir tahun, Jakarta Nampak Lengang!"

Post a Comment